Iklan
Iklan
BerandaDAERAHKepala Dinas Sosial dan DPC SPRI Peduli Penderita Lumpuh

Kepala Dinas Sosial dan DPC SPRI Peduli Penderita Lumpuh

Tulang bawang barat | redaksisatu – Kepala Dinas Sosial Somat dan jajarannya beserta Dedi Riyadi Ketua DPC SPRI Tulang Bawang Barat beserta pengurus lainnya memberikan kepeduliannya terhadap penderita lumpuh.28/12/2021.

Kepala Dinas Sosian dan Ketua DPC SPRI Tubaba dan rombongan mengunjungi kediaman Martosali (70) yang mengalami kelumpuhan lebih dari  2 tahun, untuk menyampaikan rasa kepeduliannya.                                                           

BACA JUGA  Gubernur Sumbar Mahyeldi ‘Asbun’ Tuding Sejumlah Media Sebarkan Hoaks

Kedatangan Kepala Dinas Sosial dan Pengurus DPC SPRI untuk memberikan beberapa bantuan salah satunya 1 unit kursi roda dari kornela Umar ketua Lembaga Kordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) 28/12/2021.

“Dalam kunjungan itu Somat sebagai Kepala Dinas Sosial  mewakili rombongan untuk menyalurkan bantuan alakadarnya untuk keluarga Martosali, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan meringankan beban ekonomi keluarganya”, ucapnya

Kepala Dinas
Rombongan Kadis Sosial dan Pengurus DPC SPRI Tubaba

Di tempat yang terpisah kesehatan juga cepat tanggap melalui UPTD Puskesmas Dayamurni Angga Pratama di dampingi Yudi lurah Dayamurni mendatangi rumah kakek tersebut guna menindaklanjuti informasi dari pengurus DPC SPRI Kabupaten Tubaba.                                 

BACA JUGA  Kapolda Jatim Yang Baru Kunjungi Korban Tragedi Kanjuruhan di RSAA Malang

” kami berterimakasih kepada pengurus DPC SPRI Kabupaten Tubaba yang telah memberikan informasi yang positif, karena itu saya mewakili pihak Dinas kesehatan segera menindaklanjuti kakek tersebut insaallah setiap bulan kita akan melakukan kontrol dan kita upayakan BPJS gratis”. Jelasnya.

Kepala Dinas
Martosali (70) warga Kelurahan Daya Murni penerima bantuan 1 unit korsi roda

Sementara Suliati mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Daerah dan Tiyuh serta pengurus SPRI yang telah membantu keluarganya.

“Kami sekeluarga besar mengucapkan terimakasih atas semua bantuannya, baik dari pihak Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan serta pengurusDewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia ( DPC SPRI )

Yang telah membantu keluarga kami, semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi keluarga kami,” ucapnya.(RS /Sai)

Sumber : Dedi Riyadi Ketua DPC SPRI Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.