Beranda JAKARTA Kelurahan Baru, Suntik Vaksinasi Capai 80 Persen

Kelurahan Baru, Suntik Vaksinasi Capai 80 Persen

KELURAHAN
JAKARTA – Redaksi Satu – Kelurahan Baru, dari Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Baru mulai berkurang. Ketika crew Redaksi Satu berbincang-bincang di Ruang kerjanya, Iding selaku Lurah Baru Jakarta, (12/1/2021).

Kelurahan Baru dari Kecamatan Pasar Rebo, Suntik Vaksinasi Capai 80 Persen. Menurut Iding selaku Lurah Baru, di ruang kerjanya menjelaskan tentang Vaksinasi Covid-19 kepada crew Redaksi Satu Hasil dari persentase penduduk yang telah divaksinasi, yang kami dapatkan antara lain:

Jajaran pegawai Kelurahan Baru, memberlakukan serentak, untuk Vaksinasi dari usia 14 hingga 60 tahun mencapai 80 persen. Sedangkan dari usia 6 tahun hingga 13 tahun, hanya Suntikan Vaksinasi pertama yang mencapai 60 persen di wilayah kami.

Vaksinasi Covid-19 merupakan bentuk pencegahan dari dampak positif Virus Covid19. Dan kami berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dibantu unsur masyarakat, Babinsa, Binmas, dan Satpol PP.

Karman Sekretaris Lurah Baru, menambahkan, Covid-19 di wilayahnya sudah berkurang, jadi Kegiatan ini kami laksanakan secara progresif dan sampai mengalami penurunan drastis di kisaran 80 persen.

Dari penurunan tersebut. Kami berharap ini bisa menjadi pelajaran, agar masyarakat menaati Prokes dan menjaga jarak serta menghindari keramaian. Kata Karman.

Baik Iding maupun Karman saling melengkapi dari aktivitas yang dilakukannya, sehingga masyarakat Kampung Baru memberikan apresiasi kepada kedua pasangan tersebut. kata Tuji, warga Kelurahan Baru.

BACA JUGA  Diduga Keluarga Mantan Pimpinan Lembaga Negara Napi Korupsi Tidak Ditahan
Artikel sebelumyaProses Hukum tahun 2020 – 2022 Belum Tuntas
Artikel berikutnyaKorban Laka Lantas Tidak Diberi Bukti Lapor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.