Iklan
BerandaHUKUMLAKALANTASKecelakaan Tunggal di KM 74 Tol Tanjung Bintang

Kecelakaan Tunggal di KM 74 Tol Tanjung Bintang

Redaksi Satu | Lampung – Kecelakaan ini terjadi di jalan Tol ruas Lematang KM 74 Tanjung Bintang pada hari Rabo (24 /11/2021) yang dialami kendaraan Toyota Rush BE 1137 JF, Lampung Selatan

Kecelakaan berawal saat kendaraan mini bus yang dikemudikan Eko Santosa, datang dari arah Terbanggi Besar menuju Bakauheni, sesampainya di KM 74 B pengemudi mengantuk sehingga mobil hilang kendali, ” kata AKP. Edwin W.D Putra Kasat Lantas Polres Lampung Selatan.

Laka tunggal itu sendiri mengakibatkan tiga orang mengalami luka- luka,  korban yang mengalami luka berat yaitu Darsiyah (39) hingga patah kaki merupakan warga Kemala Abung, Abung Selatan Lampung Utara.

Kecelakaan

BACA JUGA  Lakalantas, Paur Humas Polres Kapuas Hulu Meninggal Dunia

Dua orang lainnya yang mengalami luka dalam laka tunggal itu Eko Santosa, (54) warga Kalimantan Timur dan Jawiyana (35) warga Kemala Abung Lampung Utara, ujar AKP. Edwin W.D Putra mengahiri pembicaraannya pada para awak media.

Akibat dari kecelakaan itu kondisi mobil mengalami kerusakan yang cukup parah dan beberapa rambu jalan Tol mengalami kerusakan serius berupa rambu petunjuk arah,  guard rail, bullnose, flaslight.(RS/Sai)

BACA JUGA  Jenazah IPTU Eko Susilo Dalam Perjalanan Menuju Rumah Duka

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.