Beranda Uncategorized Kecamatan Ciracas: Gelar Acara Silahturahmi

Kecamatan Ciracas: Gelar Acara Silahturahmi

KECAMATAN
foto: Silahturahmi Kec.Coracas doc-org-saidi.
CIRACAS | – Redaksi Satu – Pada tanggal 18/5 pukul 10:00 Wib. Kecamatan Ciracas gelar acara kegiatan Silahturahmi, diantaranya kehadiran Se- kecamatan Ciracas yakni, M Thamrin Anggota DPRD DKI Jakarta, Ketua MUI Jaktim, 5 Kelurahan wilayah Kecamatan Ciracas, Ketua DMI, Binmas Pol, Dishub Jaktim, Ormas Forkabi, PKK dan pemuda Karang Taruna, (18/5/2022).

Kecamatan Ciracas selaku tuan rumah, dalam acara kegiatan Silahturahmi itu.’ Adalah bentuk kepedulian masyarakat wilayah kami. Kecamatan Ciracas mengedepankan” saling Asah, Asih dan Asuh, dan  berbudaya, untuk kerukunannya sangat baik.

Alamsyah Wakil Camat Ciracas memgatakan, Acara Silahturahmi ini wujud mengedepankan hubungan dari segala komponen dan sienergitas membangun akhlak diri dan berbudaya yang lebih maju. Terselenggaranya silahturahmi itu, serta merta dukungan sangat kuat dari lapisan masyarakat luas.

KECAMATAN
Foto: Silaturahmi di Kecamatan Ciracas//doc,saidi>

Dan tentunya dari kurun waktu ini” telah berjalan, dan dikembangkan sejak dahulu.”Oleh karenanya sienergitas dari jajaran ini ss, telah di ikuti dengan baik.”Warga Ciracas, tentunya terbina berkat bantuan mereka yang hadir disini.

Sudah barang tentu, kehadiran mereka adalah para tokoh-tokoh pas’ yang berperan aktif membangun naluri berbudaya. Bermacam-macam suku, ras dan agama terletak di sini wilayah Kecamatan Ciracas.’ menjadi tolak ukur.

Silahturahmi warga Ciracas, sangat di perlukan dan berjalan dengan baik. Inilah wujud dari silahturahmi kita’. yang utama adalah akhlak, dan keimanan yang baik dan terukur dari kepribadiannya baik, Terang Alamsyah.

Silahturahmi terbina berkat di jajaran kami, dan serta peran aktif dari Lurah Kecamatan Ciracas’,yang turut membangun, mengedepankan aspek komponen seperti: Kaum Ulama, Habib, Ormas, PKK, Karang Taruna, tokoh masyarakat lingkungan dan mereka menjunjung tali silahturahmi itu tambahnya.

Ketua MUI Jakarta Timur KH Anwar Islam Lc, dalam pesannya, saya yakin acara Silahturahmi yang hadir disini, Bapak-bapak dan Ibu-ibu adalah yang berakhlak serta beragama yang kuat. Tentunya beramal Sholeh dan Sholehah.

BACA JUGA  2 Oknum Polisi Baru Ditetapkan Tersangka, Kasus Pengeroyokan

Khususnya para Lurah juga beramal dan berakhlak, dan semoga allah menjadikan mereka pemimpin yang Sholeh cetusnya.

Binmaspol Ciracas Iptu Asrianto menambahkan, Silahturahmi ini adalah membangun dan terjaganya sebuah hubungan yang baik, yang terutama keamanan dilingkungan sangat baik, masyarakat tetap terjaga, terbina dan terarah.

Editor: <Saidi Hartono>.doc/foto.

Artikel sebelumyaAntisipasi PMK, Polisi di Kubu Raya Cek Kondisi Kesehatan Sapi
Artikel berikutnyaRumah Sedekah Adalah Rumah Kebajikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.