Iklan
Iklan
BerandaTRADISIONALTNIKapten Afrian: Cinta Tanah Air dan Bela Negara

Kapten Afrian: Cinta Tanah Air dan Bela Negara

Danramil 428-02/Ipuh Kapten Inf. Afrian, menyampaikan materi cinta tanah air dan bela negara di SMAN 2 (Sekolah Menengah Atas Negeri) Mukomuko Provinsi Bengkulu, Rabu 12/07/23.

“Anak-anakku jika sebagai pelajar di sekolah, belajar dengan baik dan sungguh-sungguh, menghindari perilaku buruk, saling menghargai, menjaga persatuan dan kebersamaan, serta tidak melanggar norma dan hukum” kata Kapten Afrian.

“Jika menjalankan perilaku tersebut, kalian sudah menunjukkan sikap cinta tanah air dan bela negara dalam kehidupan sehari-hari ”, ucap Danramil Ipuh Afrian kepada 180 siswa baru SMAN 2 Mukomuko.

kapten

Danramil Kapten Afrian menyampaikan rasa cinta terhadap tanah air dan bela negara, dapat juga diwujudkan, seperti menggunakan dan bangga dengan produk buatan dalam negeri, menjunjung tinggi toleransi, menghargai perbedaan, dan tidak merusak lingkungan.

kapten

“Kalian masa depan bangsa, calon pemimpin, isi waktu muda kalian dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, untuk meraih cita-cita”, beber Afrian.

“Masa depan kalian ikut menentukan bangsa kita Negara Kesatuan Republik Indonesia”, pungkas Afrian mengakhiri materinya.(Q-74)

BACA JUGA  Untuk Kepentingan Rakyat DPD RI Harus Dengan UU Tersendiri Bukan MD3

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.