Iklan
BerandaNASIONALKapolda Kalbar: Jangan Arogan, Apabila Ada Masalah yang Belum Selesai, Segera Selesaikan

Kapolda Kalbar: Jangan Arogan, Apabila Ada Masalah yang Belum Selesai, Segera Selesaikan

REDAKSI SATU – Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto secara tegas meminta jajarannya untuk segera menyelesaikan apabila ada masalah yang belum diselesaikan. Dia juga meminta jajarannya tidak arogan dalam setiap menjalankan tugas.

Pernyataan Kapolda Irjen Pol Pipit Rismanto tersebut disampaikan pada saat memberikan arahan dalam acara apel pagi yang di hadiri langsung oleh para Pejabat Utama Polda Kalbar, Personel dan ASN Polda Kalimantan barat di Lapangan Jananuraga, Mapolda Kalbar, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kota Pontianak, Senin pagi 5 Agustus 2024.

BACA JUGA  Dugaan Pungli dan Tipikor RPH Babi Pemkot Pontianak Dilaporkan ke Kejati Kalbar

Kapolda Irjen Pol Pipit Rismanto meminta agar fungsi Waskat harus berjalan di semua lini, jangan ada pelanggaran atau masalah. Apabila ditemukan pelanggaran akan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

BACA JUGA  Minta Keadilan, Masyarakat Demo di Kantor Pengadilan Sintang
Kapolda
Kabid Propam Polda Kalbar Kombes Pol Yudi Arkara Oktaberia, S.IK.,M.H saat melakukan identifikasi pada acara Apel Pagi di Lapangan Jananuraga, Mapolda Kalbar, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kota Pontianak, Senin pagi 5 Agustus 2024. (Dok: Humas Polda Kalbar).

“Mari kita perbaiki kinerja dan manajemen di Kepolisian ini, apabila ada masalah yang belum selesai harus segera diselesaikan. Mari kita berbuat baik sehingga kehidupan kita diberikan keberkahan oleh Allah Subhana Wa Taala,” kata Pipit.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Dirtipidter Bareskrim Polri juga mengajak para personelnya untuk berbenah diri, menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Polri sebagaimana mestinya yaitu Melindungi Mengayomi dan Melayani Masyarakat.

Kapolda Kalbar menekankan, terkait dengan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat agar dilaksanakan dengan baik, mulai dari penjagaan, pelayanan SPKT, dan seterusnya di semua level pelayanan harus jaga humanismenya. Tidak ada yang main-main, laksanakan pelayanan dengan baik, jangan sampai ada pelanggaran.

“Tidak boleh arogan dah harus baik dalam komunikasi dan Interaksinya dengan Masyarakat,” sindir Irjen Pol Pipit Rismanto.

Editor: Adrianus Susanto318

BACA JUGA  Diduga Korupsi DD Rp367.344.000, Masyarakat Desak Likui Mundur dari Kades Dangkan Kota

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.