Beranda TRADISIONAL Kampung Dongeng Bikin Kreatifitas Anak Tersalurkan di Pekan Ceria

Kampung Dongeng Bikin Kreatifitas Anak Tersalurkan di Pekan Ceria

Kampung Dongeng
REDAKSI SATU.ID| KOTA TANGSEL-Kampung Dongeng (KDI) yang di gelar menjadikan masa Kanak-kanak merupakan waktu yang menyenangkan dimana kreatifitas, aktif , bermain dan bersosialisasi dengan teman-temannya.

Apalagi di tengah pandemi masih ada tempat bermain anak dan bisa berkreatifitas bareng kakak-kakak relawan yang ahli dibidangnya salah satunya adalah Rumah Baca Kampung Dongeng Indonesia.

Kantornya yang berlokasi di Jalan Musyawarah Nomor 99, RT 04 / RW 01, Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Sawah Lama, Kecamantan  Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Salah satunya adalah kegiatan Pekan ceria di KDI minggu 13 februari 2022, anak-anak kecil terlihat senang,ceria.Dan bertujuan untuk menjembatani anak-anak sekitar dalam satu kota untuk keseruan anak-anak mulai dari menari, drama, dongeng, mewarnai.

Kegiatan ini dihadiri oleh 50 anak-anak yang hadir dan didampingi oleh para relawan dan tetap mengikuti Prokes.Anak-anak usia 3 – 12 tahun bisa bergabung bisa datang setiap hari sabtu,jam 10-12 siang setiap dua minggu sekali di Kampung Indonesia.

Pada hari yang sama kampung indonesia ini berdiri 18 mei 2009,kampung dongeng ada beberapa program seperti kegiatan pekan ceria itu tidak diperkenankan dipungut biayadalam bentuk bermanfaat untuk anak-anak,sanggar menari,dongeng ,drama ada biayanya.

“Bisa memberikan ruang untuk anak-anak diberbagai tempat ,khususnya anak-anak milenial bisa menjadi wakil kita bisa mendirikan dan bergabung dikampung dongeng”harapan Awam Prakoso.

 

BACA JUGA  Peluncuran RNC Wbeauty, Produk Kecantikan Asia Alami dan Halal
Artikel sebelumyaPolsek Kalideres Tekan Angka Omicron Dengan Gelar Patroli Besar
Artikel berikutnyaNur Hafizah Ferdian 14 bulan Cucu Ibu Sariati Terminum Air Aki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.