Sambal Bakar Indonesia Restaurant Terlengkap Kini Hadir di Dramaga

0
386
Indonesia
Restaurant Sambal Bakar Indonesia.foto.Hery.Doc.
Raustaurant Sambal Bakar Indonesia, merupakan kuliner klasik, dengan memakai jejaring melalui aplikasi Tiktok maupun Instagram, (5/11/2023).

Smbal Bakar Indonesia, jenis sajian makanan khas bagi kaum muda, hingga orang tua. Restaurant ini bertempat jalan raya Dramaga, Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Restaurant Sambal Bakar Indonesia yang kini trendy, telah dibuka resmi oleh CEO[Pendiri Restaurant Sambal Bakar Indobesia, Richard. T. Dan Iben Tiktoker.

Indonesia
Restauraant Sambal Bakar Indonesia.foto.Hery.doc.

Selaku pendiri dan pemula, mereka memberikan layanan makan secara gratis kepada masyarakat Bogor Barat, pada khususnya melalui undangan khusus dari instagram atau tiktok sebanyak 300 orang.

Yang tidak lupa pula turut hadir tamu undangan khusus seperti aparat TNI (Babinsa) dan para aparatur pemerintahan sekitarnya.

Antusias kaula muda lebih dominan, karena mulai dari CEO, Brand Manager, ParaLegalnya termasuk karyawan-nya, serta kaula muda yang energik dan mempunyai gagasan brilliant.

Usia mreka semua hampir 30 tahun kebawah. Akan tetapi mereka boleh dikatakan, para pengusaha yang terbilang sukses dan viral di Indonesia.

Sehingga tidaklah heran bilamana acara grand opening ini, dihadiri berdesakan kaum kaula muda. Satu kata saja yang ada, dan dapat kita katakan kepada mereka salut dan sukses,

dan semoga dengan tampilnya kaula muda yang sukses ini, akan menjadi contoh teladan bagi para pengusaha lokal mengikuti jejak mereka.

Sambil menikmati santapan makan siang di temui wartawan, Iyeng mewakili Richard sebagai CEO.

Dia mengatakan restaurant ini dibukanya, tidak serta merta langsung sukses dan maju, tetapi dengan proses serta dukungan dari Nitizen di media sosial.

Restaurant Sambal Bakar menyediakan 3 jenis sambal yang dibakar, dengan preferensi rasa yang berbeda.

Terdapat Sambal Bakka (Sambal Tomat) dengan karakter sambal yang tidak terlalu pedas disebut juga Pedas Manjah.

Yang kedua adalah Sambal Bara (Sambal Bawang) dengan karakter sambal yang lebih pedas disebut juga Pedas Sopan.

Dan yang terakhir adalah Sambal Gajja (Sambal Hijau) dengan karakter sambal yang sangat pedas disebut juga Pedas Abiss.

Varian menu di sini ada 36 menu diantaranya menu konsep makanan dan minuman lepas dahaga. Makanan seperti Sambak Kulit, Sambak Lele, Sambak Paru, Sambak Ayam, Sambak Telor Baredo, Sambak Bebek, Sambak Gurame dan Sambak Iga, Sayur Sayuran dan lain sebagainya.

Kemudian menu Minuman lepas dahaga seperti; Esteh Tawar Jumbo, Esteh Manis Jumbo, Es Jeruk Nipis Jumbo, dan lain sebagainya.

Itulah sajian restaurant ini, dan pada akhirnya makin berkembang, dan berkembang lagi. Sehingga target di bulan Desember tahun ini,akan genap menjadi 23 Outlet seluruh Indonesia.

Sambungnya lagi ia mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, dari team kepada khalayak, yang telah mendukung upaya, hingga suksesnya restaurant ini,’ di beberapa tempat di Indonesia.

Keramah tamahan Para Owner muda ini, menambah Nilai plus-plus yang dilihat dari pelanggan. Selain dari makanan yang disajikan, sangat bisa di jangkau oleh masyarakat umum, dan dengan cita rasa yang begitu mak nyos, dan terasa banget di lidah.

Selain acara meberikan gratis kepada 300 pengunjung, team Owner pun menyiapkan acara santunan dengan memberikan, angpau dengan cara tanya jawab dengan pelanggan’ yang datang.

Semoga kedepan Restaurant ini, lebih banyak lagi di kota Bogor tercinta ini. Dengan bahasa pesan yang mereka gaungkan berbisnis dan, saling membantu kepada semua masyarakat umum terutama pecinta kuliner Indonesia.

Redaksi/Hery List Berita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.