Beranda PERISTIWA Istri ASN Berhasil Grebek Suami Tinggal Serumah dengan Selingkuhannya

Istri ASN Berhasil Grebek Suami Tinggal Serumah dengan Selingkuhannya

Istri
BANTEN | redaksisatu.id – Istri sah seorang ASN di Kabupaten Tangerang berhasil grebek suaminya yang tinggal serumah bersama selingkuhannya.

Peristiwa istri grebek suaminya ini terjadi di kawasan Bizlink Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat 7 Desember 2022

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa penggerebekan ASN berinisial DH ini disaksikan langsung istri sahnya, ALH. Penggerebekan itu dilakukan karena DH yang bertugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang tidak kunjung pulang.

Kuasa hukum ALH, Iyus Hambali mengungkapkan, kliennya itu melaporkan soal adanya dugaan perselingkuhan. Karena, sang suami tidak pulang ke rumah selama enam bulan.

Curiga dengan prilaku suaminya maka dilakukan penyelidikan hingga diketahui sang suami berada di rumah wanita lain.

“Sudah enam bulan tidak pulang, dan saat ditelusuri ada di kawasan Citra Raya Cikupa, yang mana ada di rumah wanita lain,” ujar Iyus, Jumat (7/1/2022).

Kemudian pada Rabu (5/1/2022) sekitar pukul 23.00 WIB, ia bersama kliennya pun menggerebek rumah tersebut, dan didapati sang suami DH, sedang bersama wanita lain berinisial V.

Di sana, mereka langsung dibawa ke Polresta Tangerang. Sebab, DH bersama V yang diketahui sudah lama tinggal serumah tapi tidak bisa membuktikan surat nikah.

“Dari sana langsung diamankan pihak lingkungan setempat, dan diserahkan ke Polres Kota Tangerang, sekaligus membuat laporan,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskim Polres Kota Tangerang, Kompol Dadi Perdana Putra membenarkam soal laporan tersebut.

“Sudah kami terima laporannya, sekarang masih proses pemeriksaan kepada terlapor dan pelapor,” pungkasnya.

Berita yang sama sudah dimuat di khalfani.co.id dengan judul:  “Seorang ASN di Tangerang Digerebek Istri Tinggal Serumah dengan Selingkuhannya

[*to-65]

BACA JUGA  Satgas Gabungan Awasi Produksi dan Distribusi Minyak Goreng Curah
Artikel sebelumyaPengurus ICDN Kalbar Dilantik, Adrianus: Kami Konsen Masalah Pendidikan Dayak
Artikel berikutnyaTim Siluman Poldasu Ringkus 39 Begal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.