Iklan
Iklan
BerandaINTERNASIONALHeboh Suami Kepergok Selingkuh, Istrinya Malah Memeluk Kekasih Suami

Heboh Suami Kepergok Selingkuh, Istrinya Malah Memeluk Kekasih Suami

Tiongkok – Heboh seorang istri peluk selingkuhan suami berada di dalam mobil. Dengan santai istri hampiri suami dan memeluknya tanpa bercucuran airmata. 

Dalam postingan itu dilakukan oleh netizen melalui media sosial. Seorang istri menghampiri sebuah mobil dalam keadaan pakir dipinggir jalan. dan, terdapat suaminya sedang bercekrama (selingkuh) dengan wanita lain.

Sungguh aneh, bukannya sang istri marah besar kepada suaminya (selingkuh), melainkan memeluk kekasihnya yang berada di samping suami.

BACA JUGA  Mabuk Miras, Gadis 19 Tahun Pengemudi Mobil Tabrak Warung Kopi

Dalam peristiwa dramatis itu, disaksikan orang banyak yang berada di Jalan Zhejiang (Tiongkok) pada hari Sabtu (30/12/2023).

Warga yang berada dan menyaksikan dramastis itu, sangat terheran heran. Menurut celotehan warga dibenaknya, ini menjadi suatu perkelahian sangat hebat, ketika dalam penyaksian itu di luar dugaan mereka (warga) sedang melintas.

Melihat raut sang istri, suami diduga selingkuh” ia (istri) tetap tenang, dan terkesan mereka tidak terjadi apa apa, dan mereka bertiga saling bertatapan dengan tenang.

BACA JUGA  Guru Selingkuh, Retak Rumah Tangga

Menurut mereka ini sangat menakjubkan dan jarang terjadi, ungkap warga yang melintas di Jalan Zhejiang.

Alih alih dengan rasa cemburu hebat, malahan sang istri dengan langkah santai menghampiri suaminya berada di mobil bersama wanita lain.

Dengan langkah perlahan sang istri membuka daun pintu mobil sebelah, kiri sambil meneteskan airmata, dan memeluk sang wanita itu, disisi suaminya.

BACA JUGA  Koordinasi Kunci Penting Dalam Melaksanakan Tugas

Komentar para netizen di jejaring medsos beragam.

Menurut cuplikan yang diambil dari 3 komentar dari netizen dan mengatakan: Sang istri menyaksikan suaminya bersama wanita idaman lain, ia lebih memilih meninggalkan suaminya daripada hidup bersama, dan ia lebih memilih berpisah untuk selamanya.

Tak sedikit sikap seorang istri setenang itu atas peristiwa itu, kesetiaan telah terkubur dalam dalam, atas penyaksian dia melihat suami berselingkuh” dan dia rela dengan ikhlas, tanpa terlihat goncangan sedikitpun pada dirinya.

Sesungguhnya ia telah mengetahui sejak lama, maka dia dengan tenang walau rasa sakit berkecamuk dibenaknya, maka (istri) rela suaminya bersama wanita lain” dan memilih berpisah (cerai) untuk selamanya.

BACA JUGA  Oknum Perwira Polisi Digrebek Warga Diduga Selingkuh Dengan Istri Polisi

Seringkali terjadi seorang suami istri merajut, kesetiaan terhadap pasangannya adalah bahtera rumah tangga dengan bahagia.

Namun kesetiaan itu, diawali dengan adanya wanita lain (teman), sehingga disinilah terjadi peristiwa saling bertemu dan mereka melakukan komunikasi secara sembunyi.

Hal itu banyak terjadi ditengah-tengah masyarakat kita, perselingkuhan sudah tak terasing lagi di telinga kita.

BACA JUGA  Sewa Gedung Alami Peningkatan

Pemicunya itu, sang suami banyak mengatakan bahwa, hubungan suami istri tak harmonis lagi’ disebabkan keinginan hasrat biologisnya berkurang.

Hal itu bukan menjadi landasan dan jawaban, untuk memenangkan dirinya. Tetapi dengan melakukan pendekatan dari hati ke hati bagi pasangannya, serta melakukan persuasive terapi melalui dokter sesuai bidangnya.

Inilah biduk rumah tangga, kebahagiaan diawali dengan rasa cinta kasih sayang, dan menjalin dengan mengenang bernostalgia semasa kita pacaran.

BACA JUGA  Trending: Penjualan Apple Naik Peringkat Dibandingkan iPhone

Hal ini dapat kita ciptakan agar terhindar dari perselingkuhan, dan metode ini dapat berjalan dengan baik tanpa menyakiti perasaan satu sama lain. Dikutip dari EVA.VN.

 

 

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.