Beranda LAKALANTAS Kasus Tabrak Lari 1 Orang Korban Tewas di TKP

Kasus Tabrak Lari 1 Orang Korban Tewas di TKP

Kasus tabrak
Kasus tabrak lari antara pengendara sepeda motor dengan mobil, terjadi di wilayah Gresik. Korbannya meninggal di Tempat Kejadia Perkara (TKP).

Informasi yang berhasil diperoleh bahwa peristiwa kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), kasus tabrak lari ini terjadi pada, Senin 14 Februari 2022.

Diketahui korban kasus tabrak lari ini bernama Bachtiar Kurniawan (25) warga jalan Wonorejo V/5, Kecamatan Rungkut, Surabaya.

Akibat kecelakaan tabrak lari tersebut korban meninggal di TKP Jalan Raya Desa Lasem, Kecamatan Sidayu, Gresik usai bersenggolan dengan mobil yang tidak dikenal lalu melarikan diri.

Menurut informasinya kejadian laka ini berawal korban Bachtiar Kurniawan yang mengendarai motor Yamaha L 4799 DF berjalan dari arah selatan ke Utara dengan kecepatan sedang.

Bersamaan dengan itu, saat melintas di Jalan Raya Desa Lasem, Sidayu ada mobil yang tidak dikenal nopolnya. Berusaha mendahului motor korban.

Lantaran diduga mengambil haluan terlalu dekat, motor korban bersenggolan dengan mobil tersebut. Sewaktu bersenggolan, korban terjatuh dan kepalanya membentur mobil yang tidak dikenal.

Sehingga korban meninggal di TKP dengan kondisi bersimbah darah. Usai kejadian jenazah korban dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik.

Saat dikonfirmasikan Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Suharto membenarkan adanya laka tabrak lari dengan melibatkan antara pengendara motor dengan mobil.

Dikatakannya “Korban meninggal di TKP karena kepalanya membentur aspal jalan. Sehingga, mengalami luka cukup parah,” ujarnya, Senin (14/02/2022).

Selanjutnya perwira pertama Polri itu menambahkan, faktor yang mempengaruhi laka lantas ini. Pengemudi mobil tidak dikenal saat mendahului mengambil haluan terlalu dekat.

Disebutkannya lagi, “Kami masih melakukan penyelidikan pengemudi mobil yang melarikan diri usai bersenggolan dengan pengendara motor,” tandasnya.

Artikel sebelumyaDua Pengedar Ganja di Sumut Berhasil Ditangkap, 1 Diantaranya Pelajar
Artikel berikutnya2 Pelaku Pengedar Narkoba asal Selatpanjang Berhasil Ditangkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.