Iklan
Iklan
BerandaPERISTIWAGuru Selingkuh, Retak Rumah Tangga

Guru Selingkuh, Retak Rumah Tangga

Seorang guru merupakan pengayom dan mendidik, ketika perselingkuhan terjadi  keretakan rumah tangga, yang di picu cinta segitiga.

Jeritan hati seorang Istri diceritakan melalui kerabatnya dengan crew media, beredar luas.(13/7/2023)

Ia mengatakan (RM) melalui kerabatnya berinsial (S). Perselingkuhan makin menjadi Pak,..Suami saya telah menikah siri dengan sahabat saya (NDB) sendiri, hati saya terasa sakit.. ujar (S) diceritakan pada crew media.

Yang berbeda kali ini seorang pria bernama AS yang memiliki istri RM dikaruniai anak satu. Telah menikah siri dengan seorang oknum guru TK Negeri di Jakarta Pusat, persisnya di bulan September 2022.

Yang uniknya oknum bernama NDB, sebagai pengajar guru TK berasal dari Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ia merupakan sahabat dan teman dekat suami RM yang menikahinya dengan cara kawin siri.

Seperti berita yang sudah diterbitkan, pada tanggal 8/7/2023. dengan judul “Istri Setia Mengapa Suami Tetap Selingkuh”. Yang pada dasarnya dipicu dengan adanya pihak ketiga yakni Pelakor ( Perebut Laki Orang ).

AS dan RM menetap di bilangan Tanjung Priuk Jakarta Utara, sedangkan NDB menetap di wilayah sekitarnya. Kata S sahabat RM.

S menambahkan seharusnya NDB seorang guru bisa memberikan contoh, mendidik dan mencerminkan akhlak yang baik. Tidak seharusnya merebut suami orang tutur RM disampaikan lewat S.

Kekecewaan ini telah berdampak mendalam, dan rasa sakit hati, wanita mana, yang hidupnya mau di madu..dan tidak habis pikir, itu sahabat saya sendiri, urai mata berlinang RM diceritakan S.

Harapan saya, saya menginginkan keluarga saya utuh, dan suami saya sadar. Dalam tindakan yang diperbuatnya. Asalkan ceraikan oknum guru itu. Sesalnya.

BACA JUGA  KKP Tangkap 4 Kapal Ilegal Fishing, 2 Berbendera Malaysia

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.