Iklan
Iklan
BerandaKALBARHUT Bhayangkara Ke-77, Kapolda Kalbar Tabur Bunga di Laut

HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolda Kalbar Tabur Bunga di Laut

REDAKSISATU.ID – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto, S.IK.,M.H melaksanakan upacara tabur bunga di Laut pada Selasa 27 Juni 2023, pagi.

Upacara Tabur Bunga tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto yang di laksanakan di Pelabuhan Sheng Hie menggunakan Kapal Polisi Antasena 7006.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Danlantamal XII Pontianak, Laksma TNI Agoeng Muh. Kencana, Kepala KSOP Kelas II Pontianak, Capt. Mozez Imannuel Karaeng, Kepala DJBC Kalbagbar, Imik Eko Putra beserta Pejabat Utama Polda Kalbar dan Bhayangkari Pengurus Daerah Kalbar.

BACA JUGA  Bea Cukai Pontianak Bantah Penangkapan Mobil Box Rokok Ilegal, Gudang Rokok Ilegal?
Kapolda
Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto foto bersama dengan Danlantamal XII Pontianak, Laksma TNI Agoeng Muh. Kencana, Kepala KSOP Kelas II Pontianak, Capt. Mozez Imannuel Karaeng, Kepala DJBC Kalbagbar, Imik Eko Putra, dan Pejabat Utama Polda Kalbar, pada upacara Tabur Bunga, Selasa 27 Juni 2023, pagi.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto melalui Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud penghormatan Polri kepada para pejuang yang telah berjuang dan mengorbankan nyawa dalam merebut kemerdekaan.

“Mari kita tauladani dan tanamkan semangat jiwa pengorbanan itu pada diri kita sebagai Bhayangkara Negara untuk menjalankan tugas dengan tulus ikhlas demi terwujudnya Polri yang Presisi,” ujarnya.

Dia menjelaskan, upacara tabur bunga tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan yang digelar Polda Kalbar dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tingkat Polda Kalbar.

Sumber: Humas Polda Kalbar
Editor: Adrianus Susanto318

BACA JUGA  Jaksa Jangan Hanya Sasar 5 Anggota Dewan Saja

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.