Iklan
Iklan
BerandaDAERAHFun Run Semarakkan Hari Bhayangkara ke-76

Fun Run Semarakkan Hari Bhayangkara ke-76

Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K membuka kegiatan Fun Run dalam rangka menyemarakan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76, Tahun 2022 di Halaman Mapolres Dumai, Minggu (26/06/2022).

Olahraga ini juga melibatkan 400 orang terdiri dari Masyarakat Kota Dumai, Personel TNI – Polri, Bhayangkari hingga Instansi Lainnya seperti Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) B Kota Dumai.

Adapun rute yang sudah ditetapkan di mulai dari titik start dan finish di Halaman Mapolres Dumai. Fun Run Polres Dumai ini memperebutkan hadiah utama berupa Uang Tunai senilai Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah).

BACA JUGA  Minta Presiden Tuntaskan Konflik Tanah Ulayat Suku Melayu di Rohil 2021

Usai melaksanakan Fun Run, seluruh perserta melanjutkan kegiatan olahraga bersama yakni Tarik Tambang.
Kegiatan Fun Run Polres Dumai ini juga menyediakan berbagai doorprize menarik bagi para peserta.

“Terima kasih kepada seluruh peserta sekalian yang telah hadir dan mengikuti kegiatan Fun Run Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 hari ini. Semoga kita tetap sehat mulai dari garis star hingga finish,” ujar Kapolres Dumai.

fun run

Dikatakannya, selain menjaga kesehatan dengan berolahraga lari, juga menjalin dan menjaga sinergitas bersama.
“Saya juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang turut menyukseskan kegiatan ini,” tandasnya.

BACA JUGA  Sosok Edwar Setiawan Kontestan Pilkada Mukomuko 2024

Dalam kegiatan itu, seluruh peserta mengikuti Fun Run dengan jarak tempuh sekitar 5 Km dengan rute start di Halaman Mapolres Dumai – Jalan Sultan Syarif Kasim – Jalan Yos Sudarso – Jalan Datuk Laksamana kemudian kembali ke Jalan Jendral Sudirman dan finish di Halaman Mapolres Dumai.

Juara I dengan hadiah utama Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah) dimenangkan oleh Peserta Nomor Dada 40 atas nama Hasyim dari Den Arhanud Rudal 004/Dumai, kemudian Juara II dengan hadiah Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah) dimenangkan oleh Peserta Nomor Dada 32 atas nama Rizal dari Lanal Dumai dan Juara III dengan hadiah Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) dimenangkan oleh Peserta Nomor Dada 39 atas nama Wiko dari Den Arhanud Rudal 004/Dumai.

Diketahui tema Hari Bhayangkara ke -76 yakni Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.(Pangestu)

BACA JUGA  Lima Kecamatan Deklarasikan Pemekaran Kota Tangerang Tengah

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.