Beranda JAKARTA Enggan di Temui Wartawan, Camat Cipayung Beralasan Cape

Enggan di Temui Wartawan, Camat Cipayung Beralasan Cape

ENGGAN
DEPOK – Redaksi Satu – Hasannudin selaku Camat Cipayung, enggan ditemui awak Media, saat awak media berkunjung ke Kecamatan Cipayung pada pukul 11:15 WIB. Kunjungan tersebut terkait dengan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipayung di Depok, Provinsi Jawa Barat, (12/1/2022). 

Hasannudin selaku Camat Cipayung Depok, Enggan ditemui Crew Redaksi Satu,”Walaupun crew datang pada jam kerja di 11:15 WIB. Kecamatan Cipayung merupakan zona lokasi TPA.

Awak media diterima Nia selaku Sekretaris Camat Cipayung. Awak membenarkan bahwa itu terkait dengan tempat penampungan Sampah di Cipayung Depok.

Nia seperti yang dikatakan, Pak Camat sedang istirahat setelah menerima tamu, dan dia tidak bisa diganggu, katanya, karena keramaian dari tamu.

Nia melanjutkan konfirmasi dari awak media, bahwa TPA itu , kita tidak tahu pasti, tentang sisa Over Load ini, ke mana harus membawanya, apakah dipindahkan atau bagaimana. Karena dari sampah itu banyak manfaatnya,” kata Nia untuk masyarakat sekitar wilayah Depok.

Program sampah sudah berjalan dengan baik, kalau dari yang merasa dirugikan dengan bau sampah ya kita, Masyarakat sekitar sudah terbiasa dengan bau sampah.

Banyak laporan warga yang membuang sampah sembarangan, apalagi kebanyakan dibuang begitu saja.

Soal Over Load, Camat paham, tapi Camat sedang istirahat,’ dan tidak bisa diganggu, jawabnya sambil tersenyum.

BACA JUGA  Gang Nangka, Kunci Utama Jalan Umum
Artikel sebelumyaDihukum 18 Bulan Penjara, Pencurian Motor
Artikel berikutnyaPemilik Galangan ini Masih Bebas, 2 Tersangka Sebelumnya Ditahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.