Iklan
Iklan
BerandaTOKOHEdwar Setiawan Ucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru

Edwar Setiawan Ucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru

Edwar Setiawan,SKM mengucapkan selamat menempuh hidup, Insya Allah menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, kepada pasangan pengantin Gebbi dan Zakiyah di Desa Pasar Ipuh Mukomuko Bengkulu.

“Insya Allah ananda Gebbi dan Zakiyah menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, dan ke depan dikarunia anak-anak yang sholeh sholehah”, ucapnya Edwar Setiawan di lokasi pesta sabtu, 25/11/23

“Semoga mereka berdua dapat membangun keluarga yang bahagia selamanya, doanya.

Edwar Setiawan
Bersama Kedua Mempelai

Edwar Setiawan yang sukses menjadi pengusaha berpesan kepada kedua mempelai, dalam menjalankan biduk rumah tangga, dapat saling menghargai, dan berbagi dalam suka maupun duka.

Edwar Setiawan
Bersama Keluarga Mempelai

“Menjalani biduk rumah tangga itu banyak tantangan yang dihadapi, ada suka dan dukanya. Tetaplah menjalin komunikasi yang baik serta saling menguatkan satu sama lain,” pesannya.

Edwar Setiawan

Kemudian, setelah menghadiri resepsi pernikahan di Pasar Baru, Edwar bersama keluarga pergi ke Puskesmas Ipuh di Desa Medan Jaya, mengunjungi kerabat yang sedang dirawat.

“Saya dan istri mendoakan semoga kerabat yang sedang sakit, diberikan kesembuhan oleh Allah Swt, dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga di rumah”, pungkas Edwar Setiawan.

BACA JUGA  Masyarakat Kabupaten Mukomuko Berikan Dukungan Kepada Edwar Setiawan

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.