Iklan
Iklan
BerandaDPD RIDWP Setjen DPD RI Gelar Bazar Meriahkan Ramadan 1444H

DWP Setjen DPD RI Gelar Bazar Meriahkan Ramadan 1444H

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Jenderal DPD RI menggelar kegiatan “Bazar Ramadan Murah Pisan” dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadan 1444H.

Membuka bazar tersebut, Sekretaris Jenderal Dewan Perwakian Daerah Republik Indonesia Rahman Hadi, mengapresiasi kegiatan positif yang digagas DWP Setjen DPD RI di tengah ibadah puasa Ramadan.

“Terselenggaranya bazar ini selain kegiatan positif juga mendukung para penggiat UMKM dalam memeriahkan Bazar Murah Pisan,” ucap Setjen Rahman Hadi didampingi Ketua DWP Setjen Zuliana Rahman Hadi saat membuka Bazar Murah Pisan, di Lobi Gedung DPD RI, Komplek Parlemen Senayan Jakarta, Senin (10/4/23).

DWP Setjen Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, akan menggelar Bazar Murah Pisan selama tiga hari pada tanggal 10-12 April 2023.

Gelar
Rahman Hadi

Untuk memeriahkan Gelar Bazar tersebut, penyelenggara juga mengadakan fashion show baju muslim yang menampilkan produk-produk lokal UMKM dengan menampilkan model-model peraga dari ASN di lingkungan Setjen DPD RI.

“Bazar Murah Pisan ini diramaikan oleh berbagai penggiat UMKM demi mendukung ekonomi lokal, serta kerja kolaborasi dari DWP Setjen Dewan Perwakilan Daerah RI. Saya berharap ke depannya dapat dilaksanakan secara rutin,” lanjut Rahman Hadi.

Pembukaan bazar Murah Pisan tersebut juga dihadiri oleh Deputi Bidang Administrasi Setjen Dewan Perwakilan Daerah RI Lalu Niqman Zahir, Deputi Administrasi Setjen MPR RI Siti Fauziah, Kepala Biro/Pusat dan seluruh jajaran Sekretariat Jenderal DPD RI.

BACA JUGA  46 CPNS di Lingkungan Setjen DPD RI Dilantik

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.