Dua ASN Kemenag Kab. Solok Ikuti MTQ Korpri Nasional ke 6

0
57
Kemenag
RedaksiSatu.id – Dua ASN Kemenag Kabupaten Solok dipercaya memperkuat kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-VI Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Nasional Tahun 2022 di Kota Padang.

Keduanya adalah Hj. Gusminar, SE Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 2 Solok (MTsN Koto Baru) yang akan tampil di cabang dakwah Al Qur’an dan H. Masrul, S.Ag yang bertugas sebagai penghulu di KUA kecamatan Junjung Sirih.

Setelah dilepas secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok yang diwakili Kasubbag Tata Usaha H. Fuadi Nawawi, Jumat (4/10) lalu, keduanya bergabung dengan 45 Qori dan Qoriah serta official Kafilah Sumbar sejak Sabtu (5/11) kemarin.

Kasubbag yang didampingi Kasi Bimas Islam Zulfatmai, S.Ag dan para kepala seksi di Kantor Kemenag mengucapkan selamat berlomba semoga mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Korpri Sumatera Barat dan Kabupaten Solok.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli yang dihubungi via telpon juga mengucapkan selamat berlomba seraya mendoakan keduanya diberi kemudahan dan kekuatan untuk menunjukan kemampuan terbaiknya dalam ajang MTQ Korpri ini.

“Tak hanya keluarga Kemenag, kami mengajak seluruh anggota Korpri di Kabupaten Solok dan Sumatera Barat untuk mendoakan agar Hj. Gusminar dan H. Masrul mampu mengharumkan nama Sumatera Barat dalam ajang MTQ Korpri ini yang berlangsung di Padang,” ujar Zulkifli.

Zulkifli berharap penampilan keduanya pada ajang MTQ ini juga memberi motivasi buat semua ASN dan anggota Korpri di jajaran Kemenag untuk meningkatkan dan memperdalam ilmu Al Qur’annya dengan menganbil momentum MTQ Korpri ke VI dengan Sumatera Barat sebagai tuan rumah.

MTQ Korpri ini dijadwalkan akan dibuka besok Senin (7/11) pukul 08.00 WIB di masjid raya Sumbar sekaligus sebagai venue utama dan arena bazar.

BACA JUGA  37 Peserta Ambil Bagian Seleksi Rekrutmen PPIH 2023

Sebelumny Kafilah Sumbar yang berkekuatan 45 Qori / Qoriah serta official dan pelatih ini telah dilepas secara resmi oleh Gubernur Sumbar di di Aula Kantor Gubernur, Jumat (28/10/2022) lalu.  Fendi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.