Beranda DAERAH Dinas Pertamanan Bogor, Amanatkan Camat Leuwiliang

Dinas Pertamanan Bogor, Amanatkan Camat Leuwiliang

Dinas
Kadis Dinas Pertamanan
LEUWILIANG – Redaksi Satu – Alun-alun yang berada di Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor mendapat sorotan dari pihak Dinas pertamanan,Kadis A R Jatnika dan Kabid H. Nunung Toyibah, Bogor (18/01/2022).

Kehadiran AR Jatmika selaku Kepala Dinas (Kadis) Pertamanan dan Kepala Bidang (Kabid) H. Nunung Tayibah. Untuk melihat langsung kondisi alun-alun yang rusak dan apa penyebabnya. situasi di lapangan, AR Jatmika menjelaskan terkait Alun-alun yang saat ini ada beberapa yang rusak seperti Akrilik, ada yang retak dan ada yang pecah, mungkin itu semua tidak disengaja dari masyarakat jadi mungkin warga masyarakat penasaran dengan keberadaan Alun-alun ini.

Hadirnya Dinas terkait, memantau perkembangan area Pertamanan’ ini. Dan terlihat Orang-orang yang berdatangan penasaran dan apa lagi ada anak-anak yang bermain sepak bola, jadi ini semua kebetulan saja, jelasnya.

Yang penting adalah solusi dan hari ini akan segera diperbaiki dan kami berharap pihak-pihak dari kecamatan proaktif dalam pemeliharaan ini.” Agar tatanan keindahan pertamanan ini tetap terjaga, Ucap AR. Jatnika Kadis Pertamanan Bogor.

Kemudian Kadis menambahkan, bahwa secara umum tidak ada yang menyimpang dari hasil pemantauan. Monev dan semoga perubahannya pelan-pelan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat yang datang, serta menjaga kebersihan lingkungan.

Semoga hasil evaluasi ini bisa lebih memperhatikan lingkungan dan harus menjaga kelestariannya. setiap lainnya, saling memiliki, dan saya menghimbau kepada orang-orang yang akan menikmatinya Mari kita jaga alun-alun ini dan jagalah dengan rasa memiliki.

Semoga perlakuan orang yang ingin menikmati alun-alun ini bisa lebih hati-hati dan jaga, jaga kebersihan, kalau ada sampah segera ambil dan buang pada tempatnya, jangan bawa sampah ke alun-alun ini, himbaunya.

(Agus Tiro/Saidi)

BACA JUGA  PT. Bengkulu Sawit Lestari Salurkan CSR Rp112,297,000
Artikel sebelumyaMusisi Ardhito Diperiksa TAT, Polisi: Tunggu 2 Minggu Lagi!
Artikel berikutnyaBupati Lebak Hadiri Rapat Kordinasi dengan Menko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.