Beranda KALTENG Danrem 102/Pjg Beri Kejutan Istimewa di HUT Polda Kalteng ke-27

Danrem 102/Pjg Beri Kejutan Istimewa di HUT Polda Kalteng ke-27

Danrem 102/Pjg
Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto bersama Danrem 102/Pjg Brigjen TNI. Yudianto Putrajaya,.
Danrem 102/Pjg Brigjen TNI. Yudianto Putrajaya, memberikan kejutan istimewa kepada Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto di Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Kalteng ke-27.

Diketahui bahwa hadiah yang diberikan Danrem 102/Pjg tersebut berupa kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

Dengan diiringi lagu selamat ulang tahun dari Korp Musik (Korsik) Korem,Danrem 102/Pjg Brigjen TNI. Yudianto Putrajaya, memberikan hadiah kue ulang tahun dan nasi tumpeng tersebut kepada Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto.

BACA JUGA  Kapolri Rotasi Kapolda Kalteng dan Perwira Lainnya

1 3Kedatangan Danrem dan pejabat utama Korem 102/pjg disambut haru oleh Kapolda Kalteng didampingi Wakapolda dan para pejabat utama Polda Kalteng, di Lobi Mapolda setempat, Selasa (22/3/22) pagi.

Kapolda menerima kue ulang tahun dan nasi tumpeng disertai dengan nyanyian lagu selamat ulang tahun dari Danrem dan rombongan.

“Saya Komandan Korem 102 Panju Panjung beserta staf dan Ibu Persit Chandra Kirana mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polda Kalimantan Tengah yang ke-27, semoga Polda Kalteng semakin dekat dengan masyarakat mewujudkan Transformasi Polri yang Presisi,” ucap Danrem,

BACA JUGA  Suku Bugis Makassar Dihina, Pemuda ini Berhasil Ditangkap

4 1Danrem juga menyampaikan, bahwa kejutan ini merupakan bukti TNI-Polri selalu solid dan komunikasi berjalan dengan baik untuk membangun sinegitas dalam mendukung pelaksanaan tugas kedepannya.

“Hal terpenting adalah dengan terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik, sehingga mewujudkan kamtibmas di Prov. Kalteng tetap kondusif,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolda Kalteng mengungkapkan rasa terima kasih atas kejutan yang diberikan Korem 102/pjg pada momen ulang tahun Polda Kalteng ini.

BACA JUGA  Rakernis Fungsi Harkam Polda Kalbar TA 2022 Resmi Dibuka

5“Terima kasih atas kejutan yang telah diberikan. Terus terang saya terharu karena mendapat kejutan seperti ini dari Danrem dan para pejabat utamanya,” ungkap Irjen Nanang.

Kapolda berharap, semoga kedepannya TNI – Polri semakin solid dan bersinergis dalam menjaga kedaulatan negara dan kamtibmas khususnya di wilayah Kalteng.

Untuk diketahui, kegiatan berlangsung dengan mengedepankan Protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran Covid-19. [*Sarbani/Aji]

BACA JUGA  Kapolda Kalbar: Awasi SPBU, Kalau Ada Anggota Bermain Laporkan
Artikel sebelumyaPLN Siapkan Listrik Zero Down Time Saat Penyelenggaraan ETWG G20
Artikel berikutnyaKapolri Buka Rakernis Gabungan Satker, Jaga Stabilitas Kamtibmas

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.