Beranda DAERAH Dalam Rangka Memperingati HPN ke76, Polres Rohil Potong Tumpeng

Dalam Rangka Memperingati HPN ke76, Polres Rohil Potong Tumpeng

DALAM
Polres Rohil memperingati Hari Pers Nasional ke 76.
Rohil – Redaksi Satu – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 9 Februari, Kapolsek Rokan Hilir (Rohil) AKBP. Nurhadi Ismanto SH., SIK., memotong tumpeng sambil ngopi bersama sejumlah wartawan (wartawan) yang kerap meliput Polres Rokan Hilir, Provinsi Riau. (11/2/2022).

Dalam acara yang dilaksanakan di Kantor Humas Polres Rokan Hilir pada Kamis (10/2/22) sekitar pukul 16.00 WIB dalam acara tersebut, turut dihadiri oleh Wakapolres Rohil Kompol Hotmartua Ambarita SH. CIC. MH, Kabag Ops Polres Rohil, Kasubbag Humas Polres Rohil AKP. Juliandi SH, Kabag Lalu Lintas, Bareskrim, perwakilan Mahasiswa Hipemarohi Pekanbaru, dan sejumlah personel Rohil Polres lainnya

“Sebelum dilaksanakan pemotongan tumpeng yang disertai dengan doa sebelum acara dilaksanakan, Doa dipimpin langsung oleh Usman Harun Sirait selaku wartawan tertua di daerah tersebut Rohil.

Perlu diketahui, di dalam pelaksanaan acara ini, Kapolres Rohil secara simbolis memotong tumpeng. Kapolres menyerahkan yang pertama potongan Tumpeng kepada Jonathan Surbakti SSos selaku Penasehat PWI Rohil plus selaku Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Rohil.

Kemudian, Kapolres Rohil menyerahkan potongan kedua Tumpeng kepada Zulfan Effendi selaku Wakil Ketua Divisi Bela Wartawan PWI Rohil plus selaku Ketua Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI).
Jonathan Surbakti selaku perwakilan wartawan yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Rohil beserta jajarannya yang telah membuat acara tersebut sedemikian rupa.

“Meski acaranya sederhana, ini merupakan kehormatan yang luar biasa bagi kami. Semoga kedepannya kerjasama ini semakin baik lagi,” ujar Jonathan.

Sementara itu, Kapolri Rohil mengucapkan selamat kepada HPN untuk seluruh jurnalis khususnya jurnalis di wilayah Rohil demokrasi. peran penting dalam menjaga demokrasi di Indonesia,” ujar Nurhadi.

Kapolri juga menyampaikan rasa syukurnya karena bisa ikut memeriahkan HPN bersama sejumlah awak media (personil Pers) di Rohil. Kita sukses menjalankan tugas kita,” ujarnya.

Nurhadi juga berharap kepada media di Kabupaten Rohil, baik dari organisasi jurnalis Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI), Persatuan Indonesia Wartawan (PWI) yang juga anggota Komunitas Wartawan Cinta Indonesia ( KWACI) semakin maju, dan dapat terus membantu pemerintah dan kepolisian serta dapat mengawasi kerja pemerintah dan pihak lain.

“Tolong beri saran dan masukan dari kami, agar Kamtibmas dapat kami pertahankan dan juga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kearah yang lebih baik lagi,” pungkas AKBP Nurhadi SH.,SIK.

(Saidi Hartono/Milan)

Artikel sebelumyaDPP SPRI Rancang Kerjasama Pemberitaan dengan DPD RI
Artikel berikutnyaSiap untuk Memantau BBM dan Gas, DPD LIPBB MIGAS Kaltim Dilantik di Jakarta 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.