Iklan
Iklan
BerandaPOLITIKCalon Bupati Bogor Punya Jurus Jitu Siapakah Dia?

Calon Bupati Bogor Punya Jurus Jitu Siapakah Dia?

Bogor – Mencalonkan diri sebagai Bupati tidaklah mudah, apalagi harus didasari Visi dan Misi yang sangat matang, dan didasari dengan pengalaman dimilikinya, (9/5/2023).

Seperti halnya Brigjen TNI ( Purn ) Untung Purwadi yang sudah tidak asing lagi di kabupaten Bogor , apalagi jabatan terakhir Dosen Tetap Unhan Kemenhan RI.

Untung Purwadi mengatakan: ,berkat kedekatan dengan para tokoh – tokoh politik dan seorang purnawirawan militer dalam mengemban tugas yang telah di berikan.

Berbagai penghargaan telah di raihnya berkat perjuangan dan ketegasan dalam bertugas,seperti salah satu penggiat bela diri dan pernah di daulat sebagai pendekar di Polres kota Bogor pada tahun 2010.

Bogor
Profile Brigjen TNI (Purn) Untung Purwadi.Foto.Doc.Org.

Dan juga pemerhati terhadap seni budaya Sunda, belum lama ini pada saat di temui di salah satu saung rahyang yang berlokasi di wilayah Sadeng kecamatan Leuwisadeng kabupaten Bogor , ia menuturkan ,

Saya di undang oleh salah satu paguyuban seni budaya dan yang hadir semua para penggiat budayawan yang hadir , selain dari Bogor ada dari Banten ,Majalengka dan ada lagi yang lainnya ,tujuan mereka ingin menyatu padukan semua seni dan budayawan.

Dan mereka ingin mengajukan untuk saya bisa menjadi jembatan untuk dalam memberikan kemajuan terhadap seni dan budaya yang ada saat ini,ujarnya.

Kekayaan budaya kita sangat banyak dan harus kita tingkatkan lagi. Demi kemajuan suatu bangsa ,daerah itu berasal dari akar budaya masyarakat ,kalau akar budaya tidak di pelihara dan di gali ,nanti hilang jati diri kita.. ,harus ada sentuhan – sentuhan lain.

Dan ada berapa macam seni ,ada seni pengobatan ,ada situs – situs budaya lainnya yang selama ini belum terpublikasikan dan masih banyak lagi seni budaya kita yang harus kita tampilkan agar dunia tahu seni budaya Sunda itu,paparnya penuh semangat.

Semoga dengan adanya masukan dari pada pelaku seni dan budayawan, akan saya perjuangkan bersama dan pilihan dengan Nurani dan prinsip saya memimpin tanpa korupsi.

Jadilah pemimpin yang punya nurani dan jangan cuma ngomong doang harus punya prinsip ,karena saya kan seorang pejuang.. orang lapangan jadi saya banyak tahu ,harus transparansi dalam melaksanakan tugas yang di berikan.

Saya sudah banyak ketemu dengan para tokoh – tokoh elite politik dan ingat saya adalah Dandim terbaik tiga kali, dan kita saling berbagi ilmu’, dalam melaksanakan tugas dan saya tahu.. dan yakin harus jadi Bupati untuk kabupaten Bogor.

Petarung harus bisa mengatasi segala macam cara itulah namanya indahnya berbagi. Bentuk membangun kebudayaan manusia seperti ketahanan , kesejahteraan,ideologi,politik ,ekonomi ,sosial budaya ,itu akan menjadi prioritas kami,tutupnya sambil tersenyum.

Saidi dan Tim

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.