Beranda Uncategorized Bupati Rohil Kembali Lantik Puluhan Pejabat Eselon II

Bupati Rohil Kembali Lantik Puluhan Pejabat Eselon II

BUPATI
Bupati Rohil Afrizal Sintong
Bupati Rohil Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong kembali melantik puluhan pejabat tinggi pratama, jabatan pengurus dan pengawas serta kepala Puskesmas di lingkungan Pemkab Rohil, Pada Jumat malam (11/2/2022).

Pelantikan yang dipusatkan di Gedung Misran Rais ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati  Rokan Hilir H Sulaiman, Ketua PKK Sanimar Afrizal, para Asisten, Ketua OPD dan seluruh jajaran elemen lainnya yang hadir dalam pelantikan itu.

Bupati Rokan Hilir dalam sambutannya menyampaikan bahwa pejabat yang dilantik terdiri dari beberapa eselon ll, Camat, Lurah, Kepala Puskesmas, Kepala Desa dan Kepala Seksi dan Kepala Bagia.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh jajaran pejabat eselon II yang baru dilantik. menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, serta menjalankan jabatan yang diberikan sesuai amanah,” kata Bupati.

Kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, terutama camat dan lurah serta kepala Puskesmas, lanjutnya, memiliki tugas yang sangat berat terkait penanganan covid 19 dan pelaksanaan vaksinasi.

“Ini tugas berat bagi kita semua, terkait penanganan Covid 19 dan vaksinasi, kita diberi waktu 4 hari untuk mencapai target Vaksin kedua. Kita mau kita semua bekerja siang malam,” papar Bupati Rokan Hilir..

Khususnya kata Bupati, Rohil menjadi rekor karena merupakan yang terendah dalam pencapaian vaksinasi tahap kedua dari seluruh kabupaten/kota di Provinsi Riau.

Jadi ini yang harus kita kejar, dengan pelantikan ini kita mengajak semua orang untuk bekerja dan bahu membahu, kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan kalian semua,” perintahnya.

Tenaga medis yang dapat bekerja dari siang hingga malam untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat. Pada kesempatan itu Bupati juga mengajak pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan mengabdi kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA  Permenaker Nomor 2 Tahun 2022 Ditolak Mendesak Ganti Menteri

“Dari Ombusdman Republik Indonesia kita telah mendapatkan penghargaan pelayanan terbaik nomor 3 se-Indonesia, pegawai kita baik kependudukan maupun dinas catatan sipil, rumah sakit, puskesmas dan dinas perijinan dan lain-lain mengalami peningkatan yang sangat signifikan dan ini harus terus kita tingkatkan,” jelasnya.

Berkomitmen untuk mensejahterakan seluruh masyarakat Kabupaten Rohil dengan berbagai program yang dilakukan. Salah satunya Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang akan segera disalurkan kepada masyarakat.

“Bantuan langsung tunai ini merupakan program kami. Oleh karena itu, kami mohon kepada datuk penghulu, lurah dan camat untuk segera melengkapi pendataan masyarakat. Sebutkan syarat-syarat yang dapat menerima dan yang tidak dapat menerima BLT agar ada tidak ada konflik di masyarakat,” pungkasnya. .

Artikel sebelumyaPenjual Pertalite Oplosan Berhasil Ditangkap, Mengaku Untung Rp75 Juta Sebulan
Artikel berikutnyaPangdam XII/Tpr: Tetap Pelihara Naluri Tempur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.