Beranda DAERAH Berawal Dari Mosi Tak Percaya, Penantian 24 Cabor Terjawab

Berawal Dari Mosi Tak Percaya, Penantian 24 Cabor Terjawab

Berawal Dari Mosi
PASAMAN BARAT | Redaksi Satu – Berawal dari Mosi tak percaya, akhirnya penantian 25 Cabang Olahraga Raga terjawab sudah, dengan turunnya SK No. 66 tahun 2022 tertanggal 25 Maret 2022, akhirnya penantian selama 20 bulan sejak awal tahun 2021, tentang kepastian Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Pasaman Barat resmi diterbitkan oleh KONI Provinsi Sumbar.

Menurut Decky H. Sahputra sebagai ketua pelaksana Musorkab KONI Pasbar yang telah dilaksanakan pada 5 Mei 2021 tahun lalu, dengan telah lahirnya SK Penguris KONI Pasbar priode 2022-2026, berarti kisruh yang selama ini terjadi di tubuh KONI Pasbar terjawab sudah.

“Keluarnya SK Pengurus KONI Pasbar priode 2022 – 2026 selain mengakhiri kisruh yang ada selama ini, juga memberikan kepastian legalitas kepada Pengurus baru untuk bekerja membantu Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat dalam memajukan olahraga dan mencetak generasi prestasi Pasbar ke depannya,” terang Decky.

” terbitnya SK. KONI Provinsi Sumbar tersebut, dengan sendirinya mengakhiri kisruh yang terjadi selama ini, untuk itu kami mengajak semua pihak agar menatap ke depan dan bersama -sama mendukung pengurus KONI yang baru dalam bekerja memajukan olah raga di Bumi Tuah Basamo ini” pinta Decky.Berawal Dari Mosi

Decky pada kesempatan jumpa Pers yang dilaksanakan di Komplek Wisata Peridon ‘Siap Maju’ pada Jumat (25/03/2022) juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada KONI Provinsi Sumbar, Dispora Provinsi Sumbar Bupati Pasbar, yang telah menitipkan amanah kepada Pengurus baru KONI Kabupaten Pasbar priode 2022 – 2026 memajukan olah raga di Pasbar.

Teristimewah Decky juga mengucapkan terimakasih kepada Kadispora yang telah berjuang dengan maksimal sejak awal hingga terbitnya SK pengurus yang baru.

” terbitnya SK. KONI Provinsi Sumbar tersebut, dengan sendirinya mengakhiri kisruh yang terjadi selama ini, untuk itu kami mengajak semua pihak agar menatap ke depan dan bersama -sama mendukung pengurus KONI yang baru dalam bekerja memajukan olah raga di Bumi Tuah Basamo ini” pinta Decky.

BACA JUGA  PTPN1 Gelar Training Penanggulangan Kebakara

Tak lupa Decky juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forkopimda Pasbar yang telah mendukung kegiatan Musorkab KONI pada tahun yang lalu.Berawal Dari Mosi

Terakhir ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengcab Olah raga Pasbar dan seluruh Insan Olah raga yang secara total telah memberikan dukungan penuh, hingga terpilihnya Pengurus KONI Pasbar yang baru.
“untuk Ketua Umum Mondiharto sebagai nakhoda KONI Pasbar yang baru dalam memajukan dan mengembangkan olah raga di Pasbar, saya ucapkan selamat menakhodai KONI Pasbar,” ucapnya.

Acara Konfrensi Pers yang dilaksanakan di Destinasi Wisata Peridon Siap Maju, Jumat (25/03/2022) siang itu, antara lain juga dihadiri oleh Kadispar Pasbar, Decky H. Sahputra, sebagai ketua pelaksana Musorkab KONI 2021, Kadispora Pasbar, Media dan Najar Lubis sebagai Anggota Dewan Kehormatan KONI Pasbar, sekaligus sebagai tuan rumah pemilik Destinasi Wisata Peridon ‘Siap Maju’ serta terlihat juga hadir Ketua Umum KONI terpilih, Mondiharto, SH yang didampingi oleh Sekretaris Umum KONI, Iwan Suhandri dan salah seorang wakil ketua Safrinaldi serta jaharan KONI lainnya.

Dalam Konferensi Pers tersebut, dinyatakan kebulatan tekat dan pernyataan bersama untuk mendukung dan siap maju bersama KONI Pasaman Barat demi dalam mengejar kemajuan dunia olah raga untuk menciptakan generasi handal olah raga Pasbar yang berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Sementara Ketua Umum KONI Pasbar terpilih untuk periode 2022-2026, Mandiharto, SH. menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mengamanahkan dirinya untuk menakhodai KONI
Ia mengatakan, dirinya siap membantu dan mendukung Pemkab Pasbar dalam menciptakan generasi prestasi handal menuju prestasi memajukan dunia olah raga di Pasbar.Berawal Dari Mosi

“Tolong ingatkan saya, dalam setiap langkah dalam menjalankan roda olah raga ini ke depannya, untuk kemajuan olah raga saya siap menerima masukan dan kritikan yang membangun, sebab sepandai – pandai saya, tentu saya tidak akan bisa berbuat, tanpa adanya dukungan dari Insan olah raga dan khususnya suport dari seluruh cabang olahraga yang ada,” ujar Mondiharto.

BACA JUGA  Bulan Ramadan Berbagi Berkah Bersama GOW Pasbar

Selain itu, Mondiharto juga berkomitmen bersama jajarannya untuk aktif memonitor pembinaan olahraga melalui pengurus cabang olahraga masing-masing cabang.

“Saya senang sesuatu yang baru dan tanggung jawab yang baru,terutama mengembangkan olah raga dalam menciptakan generasi prestasi di Pasbar,” terangnya.

(Zoelnasti)

Artikel sebelumyaSatbrimob Polda Kalbar Simulasi Hadapi Pendemo Hingga Penjinakan Bom
Artikel berikutnyaKetua DPD RI Minta Pemerintah Tangani Polusi Udara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.