Iklan
Iklan
BerandaTRADISIONALTNIBabinsa Musuk Minta Diaktifkan Pos Kamling

Babinsa Musuk Minta Diaktifkan Pos Kamling

BOYOLALI – Redaksi Satu – Babinsa Musuk meminta Untuk mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan, dan untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan seperti pencurian di masyarakat. (24/1/2022).

Babinsa Sukorejo Koramil 02/Musuk Kodim 0724/Boyolali Sertu Umar Totok melakukan kegiatan komunikasi sosial. Mengajak masyarakat untuk mengaktifkan kembali posko Kamling di Dusun Bayemrejo RT 03 Rw 05 Desa Sukorejo Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali. Minggu Malam (23/01/2022)

Komunikasi sosial ini bertujuan untuk membahas situasi keamanan, ketertiban umum di wilayah tersebut, serta masyarakat dalam keamanan di wilayah tempat tinggalnya masing-masing kata Sertu Umar Babinsa Musuk Boyolali.

Cara yang efektif untuk menjaga dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturahmi sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang penuh kekeluargaan adalah dengan sering mengadakan arisan atau arisan, agar permasalahan yang ada di masyarakat bisa diketahui sejak dini, sehingga bisa dicarikan solusi atau solusi, ujarnya.

Babinsa mengajak warganya untuk menghidupkan kembali tradisi lama yang sudah ada jauh sebelumnya, yang sudah lama ditinggalkan.

Sertu Umar Totok mengatakan, dalam pelaksanaannya nanti, kami bersama Babinkamtibmas akan hadir bersama masyarakat agar kegiatan dapat berjalan dengan baik.

(Agus Kemplu)

BACA JUGA  TNI Amankan 13,6 Kg Sabu di Perbatasan RI-Malaysia

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.