Iklan
Iklan
BerandaDAERAHAtik Kecewa, Suaminya Noor M. Tomi Anggota Bawaslu Gugat Cerai

Atik Kecewa, Suaminya Noor M. Tomi Anggota Bawaslu Gugat Cerai

Manna Bengkulu Selatan – redaksisatu.id – Atik Sriyanti mengaku sangat kecewa dengan  keputusan suaminya Noor Muhamad Tomi, S.Pd yang berprofesi sebagai anggota Bawaslu Bengkulu Selatan menggugat cerai ke Pengadilan Agama Manna Bengkulu Selatan pada 14 Oktober 2021 yang lalu.

Kepada media Atik mengatakan kecewa dengan keputusan suaminya. Kami menikah pada 06 Juni 2009 silam, sudah dua belas tahun mengarungi biduk rumah tangga. Sekarang dia menggugat, anak-anak masih kecil sangat membutukan sosok ayah.

Hasil Pernikahan dengan Noor Muhammad Tomi tersebut sudah dikarunia dua anak perempuan, Virgine Adninhawa berusia 10 tahun dan Nafeeza Orlin Hayfa berusia 2 tahun.

Diawal menikah sang suami  masih bekerja sebagai guru honor dan dari tahun 2013 suami menjadi anggota bawaslu sampai sekarang, dari awal menikah sampai  menjadi pejabat publik, yang membuat kecewa,  suami tidak pernah terbuka soal gaji atau pemasukannya, dan juga tidak pernah memberikan gajinya secara langsung kepada istri.

“Iya saya tidak tahu persis soal gaji tapi tidak saya permasalahkan, walau membuat saya kecewa, karena saya ada pemasukan  dari  usaha online shop, Warung Sembako dan agen BRILink”, Jelas Atika Sriyanti

“Sebagai istri dan ibu saya  sudah berusaha memberikan yang terbaik, tapi  saya digugat cerai dengan alasan tidak patuh terhadap suami dan tidak bisa menjalankan tugas sebagai ibu rumah tangga dengan baik”, ucapnya lagi

“Selama ini saya mengurus anak-anak dan rumah tangga sendirian, dia sibuk dengan pekerjaannya yang lebih mengecewakan  saya disuruh pulang kerumah orang tua  di  Kota Bengkulu. Selama di rumah orang tua, suami saya tidak memberi nafkah sama sekali, bahkan anak sakitpun dia tidak perdulikan , tambah Atika

BACA JUGA  Wabup dan Dandim 0428 Buka Karya Bakti TNI di Mukomuko

Di tempat yang sama Rudi selaku orang tuanya Atika juga mengaku terkejut dan menyayangkan dengan tindakan Noor Muhamad Tomi, S.Pd yang juga anggota Bawaslu itu tiba-tiba menggugat cerai anaknya.

“Saya minta harus ada perhatian dari Bawaslu Provinsi Bengkulu dan Bawaslu Pusat di Jakarta, siapa tahu ada pelanggaran hukum dalam kasus ini”, jelasnya kepada media

Pengadilan Agama Manna Bengkulu Selatan telah menggelar sidang pertama kasus gugatan cerai ini Senin 26/10/2021 yang lalu.

“Saya sebagai orang tua dari Atika Sriyanti. S.Pd sangat berharap majelis hakim untuk dapat memberikan keputusan yang adil terhadap anaknya”, tutup Rudi. (Dan)

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.