Assalamualaikum di Jawab Camat Cijeruk 1 Hari Kemudian

0
79
Bogor Raya, redaksisatu.id – Ucapan Assalamualaikum dari redaksi metroindonesia.id, dijawab 1 hari kemudian oleh Camat Cijeruk.

Ucapan Assalamualaikum melalui chat WhatsApp disampaikan redaksi metroindonesia.id kepada camat cijeruk Bangun Sapta dengan maksud konfirmasi atas keberadaan Bree Coffe di Kp. Kongsi RT 12/05 Desa Tanjungsari, Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor.

Assalamualaikum

Tidak berselang lama chat redaksi terlihat telah dibaca dengan dua garis contreng berwarna gelap berubah menjadi warna biru.

Karena tidak kunjung mendapat respon dari camat Cijeruk, redaksi kembali melakukan chat dengan narasi “Mohon, maaf kalo chat saya sudah menyinggung perasaan, sy kira anda muslim”.

Namun tetap juga tidak mendapat balasan, pada keesok harinya (14/6) Camat Cijeruk Bangun Sapta baru chat dengan narasi “Waalaikumsalam”.

Assalamualaikum

Rencana konfirmasi atas keberadaan Bree Coffe terkait yang adanya tanda tangan ijin lingkungan yang diduga bukan milik warga Kp. Kongsi RT 12/05 Desa Tanjungsari dan terbitnya pemberian ijin mendirikan bangunan untuk rumah makan atas nama pribadi Kartiko Sagitoro bukan atas nama perusahaan.

Kepada redaksisatu.id, A.Rachman menyatakan “Mengingat ucapan Assalamualaikum bagi umat muslim adalah hal yang sakral dan wajib dijawab, maka kami redaksi metroindonesia.id memutuskan tidak melanjutkan konfirmasi kepada Camat Cijeruk sebagai pejabat publik yang mengabaikan ucapan Assalamualaikum” jelasnya. .[] Red

BACA JUGA  Momen Peringatan HPN 2022 di Pasbar Ditandai Dengan Peletakan Batu I Gedung Pers

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.