Iklan
Iklan
BerandaNASIONALAndy Cahyady Ketua Yayasan, Nomor Urut 6 dari Gerindra Layak Didukung Menuju...

Andy Cahyady Ketua Yayasan, Nomor Urut 6 dari Gerindra Layak Didukung Menuju Senayan

JAKARTA – Calon Legislatif DPR RI Partai Gerinda, nomor urut 6, Andy Cahyady kembali melaksanakan tatap muka bersama warga. Kali ini, kegiatan rutin itu digelar di Mutiara Taman Palem, Blok A 16, Cengkareng Jakarta Barat.

Seperti biasa, acara Andy Cahyady tersebut diawali dengan pertunjukan Barongsai. Sebab, Selain memiliki makna keberuntungan dan simbol persatuan, makna barongsai dipercayai dapat mengusir aura jahat dan menarik keberuntungan. Selain itu, mendapatkan energi baik sekaligus.

“Saya selalu meminta agar hari ini dan hari selanjutnya menjadi hari yang indah,” ungkap Andy Cahyady mengawali acara pembukaan Kampanye terbuka, Sabtu 20 Januari 2024.

BACA JUGA  Kapolda Kalbar Pantau Situasi Festival Cap Go Meh 2023
Andy Cahyady
Andy Cahyady Calon Legislatif DPR RI Partai Gerinda, Nomor urut 6, saat memberikan Keterangan Pers, Sabtu 20 Januari 2024.

Andy Cahyady juga meyakinkan pemilihnya, kalau Dia merupakan pekerja keras dan akan mendengarkan aspirasi para warga tanpa terkooptasi dengan kepentingan partai. Jika kelak ia diberi dukungan untuk melangkah ke senayan sebagai Anggota DPR RI, Pengusaha Farmasi itu akan mengawal semua aspirasi dan merealisasikannya.

“Saya ini orang lapangan, sudah terbiasa bekerja di lapangan untuk mendengarkan dan mengawal seluruh keluhan warga. Untuk itu, saya minta tolong kepada warga agar membantu mencoblos foto saya saat pemilu nanti,” ucapnya.

Sementata itu, Perwakilan Generasi Z Jakarta Barat yang turut hadir pada acara itu, Natasha Aulia dan Anggi berharap agar Andy Cahyadi bisa mengubah paradigma dan stigma tidak baik para politikus. Dia berharap Caleg Gerindra itu peka terhadap kebutuhan rakyat terutama anak muda, dan hadir rapat atau melaksanakan fungsi kedewanan sesuai tupoksinya.

BACA JUGA  Ratusan Massa IMM Sampaikan 3 Poin Penting di KPU dan Bawaslu Kalbar 

“Saya rasa beliau mewakili para anak muda, apalagi sifatnya sangat bersahaja dan ramah, ditambah saat Kampanye beliau terlihat sangat semangat meski berada di bawah sengatan Matahari selama berjam-jam,” pungkasnya.

Sebagimana diketahui, bahwa dalam waktu yang tidak lama lagi akan dilaksanakan Peserta Demokrasi, yakni Pemilihan Presiden/wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif yang sudah ditetapkan pada hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024.

Editor: Adrianus Susanto318

BACA JUGA  Masyarakat Menolak Untuk Vaksin, Ini Sanksi Yang Akan Diterima

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.