Anda Harus memahami 13 Item Apa Itu Power Words

0
159
Anda Harus memahami 13 Item Apa Itu Power Words
Sebaiknya anda sebagai seorang redaktur atau pimpinan redaksi dan juga insan jurnalis sangat perlu mengetahui apa itu Power Words. Power Words adalah: Seni Menulis Judul Berita.

Pernahkah anda bertanya-tanya mengapa pesaing. Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas daripada anda?

Hal Ini membuat anda frustrasi dan kita semua pernah ke sana. Anda mungkin telah melakukan penelitian yang lebih baik. Dan mungkin Anda telah menulis konten yang lebih baik. Konten Anda bahkan mungkin telah dirancang lebih baik.

Namun, pesaing Anda masih mendapatkan lebih banyak lalu lintas daripada Anda. ️Pernahkah Anda mundur selangkah untuk memikirkan mengapa hal itu bisa terjadi?

Jawabannya mungkin judul yang lebih baik.

Anda mungkin menyangkal dan berpendapat bahwa berita utama bukanlah satu-satunya alasan berjuang untuk meningkatkan lalu lintas situs web anda, tetapi kenyataannya adalah berita utama itu penting, dan kami dapat membuktikannya.

Copywriter terkenal – David Ogilvy – bahkan mengatakan hal berikut dalam bukunya Confessions of an Advertising Man.

langer copy machine study 1200x1200 1

“Rata-rata, lima kali lebih banyak orang membaca headline daripada membaca body copy. Ketika anda telah menulis tajuk utama Anda, Anda telah menghabiskan delapan puluh sen dari dolar anda.”

Kutipan itu dimaksudkan untuk industri penerbitan cetak di mana konten tersedia tepat di bawah judul. Di dunia online, di mana konten hanya berjarak satu klik, tajuk utama adalah hal yang membedakan pemenang dari yang lain.

Dalam panduan ini, kita akan melihat:

  1. Anatomi Judul yang Hebat.
  2. Apa Itu Kata yang Kuat?.
  3. Jenis Power Words. 3.1 Kata-kata Kekuatan Menggoda .3.2 Kata-kata Kekuatan Emosional. 3.3 Kata- kata Kekuatan Sensorik
  4. Mengapa Power Words Bekerja?
  5. Di Mana Anda Dapat Menggunakan Power Word?
  6. Apa Manfaat Menggunakan Power Words?
  7. Power Words dan Optimasi Mesin Pencari
  8. Power Words dan Google
  9. Apa aturan 80/20? Mengapa pakar SEO bersumpah dengan itu?
  10. Tips Menghindari Kemarahan Google
  11. Beberapa Lebih Banyak Kata-kata Kuat yang Digunakan di Dunia
  12. Daftar Power Words
  13. Ringkasan: Power Words – Giliran Anda

 

  1. Anatomi Berita Utama Hebat

Banyak penelitian telah dilakukan untuk mengetahui apa yang membuat headline menjadi headline yang baik. Dua karakteristik paling umum dari judul yang baik adalah kekhususan dan emosi.

Spesifisitas hanya berarti bahwa judul dibuat dengan mempertimbangkan audiens target kamu. Tujuannya adalah agar audiens target kamu merasa bahwa tajuk utama ditulis hanya untuk mereka. Untuk itu, kata “Anda” sendiri dianggap sebagai salah satu kata paling persuasif dalam bahasa Inggris yang sekali lagi menunjukkan bahwa menjaga target audiens Anda dalam pikiran sangat penting.

Faktor terpenting kedua yang membuat headline bekerja adalah emosi. Berita utama dengan emosi tidak hanya mengumpulkan lebih banyak klik, tetapi juga mendapatkan lebih banyak saham dari situs web dan saluran sosial.

Dengan semua pembicaraan tentang memasukkan emosi ke dalam berita utama, kami hanya berbicara sedikit tentang bagaimana melakukannya.

Cara termudah untuk membuat judul atau ajakan bertindak Anda lebih layak untuk diklik adalah dengan menggunakan kata-kata yang kuat.

2 Apa Itu Kata yang Kuat?

Kata-kata yang kuat adalah kata-kata dengan makna kuat yang digunakan oleh copywriter (juga pemasar) yang cerdas untuk memicu respons psikologis atau emosional.

Seperti yang mungkin sudah kamu duga, itu dianggap sebagai kata-kata yang kuat karena itu adalah kata-kata persuasif yang mendorong orang untuk mengambil tindakan – apakah itu untuk membeli produk kamu, bergabung dengan daftar email Anda, menghubungi kamu atau mengklik judul Anda di SERPs.

Beberapa dari kamu mungkin sulit untuk percaya bahwa satu kata bahkan memiliki potensi untuk membuat dampak yang begitu besar, tetapi jangan khawatir – ini adalah sesuatu yang akan kita bahas nanti di artikel ini.

Penting juga untuk dicatat bahwa selain kata-kata kekuatan tunggal ada juga frase kekuatan – salah satu contohnya adalah frase “tanpa mengangkat jari”, “mengubah hidup” dan “membuka mata”.

Kami akan membahas kasus penggunaan khusus dan di mana Anda harus mulai menggunakan kata-kata kuat nanti di posting ini, tetapi berikut adalah beberapa contoh di mana blogger dan pemasar telah menggunakannya selama bertahun-tahun:

Pemasaran Email: seperti baris subjek email untuk meningkatkan tarif terbuka. Halaman Arahan: ini bisa di halaman penjualan & halaman harga dapat membantu membujuk calon pembeli untuk melakukan pembelian (meningkatkan konversi).

Media Sosial: ini membantu menarik perhatian orang-orang yang baru saja menelusuri umpan jejaring sosial mereka.

Pemasaran Konten: Tak perlu dikatakan bahwa mereka memiliki tempat besar dalam strategi pemasaran konten apa pun, terutama di berita utama karena (seperti yang mereka lakukan untuk baris subjek email), mereka meningkatkan rasio klik-tayang serta meningkatkan rasio konversi.

3 Jenis Power Words

Ada banyak cara untuk mengkategorikan kata-kata kekuatan, tetapi dari sudut pandang kami, ada tiga jenis kata-kata kekuatan. Kata-kata Kekuatan Menggoda, Kata-kata Kekuatan Emosional, Sensorik (atau visual). Biarkan kami memberi tahu Anda berbagai cara penggunaan dan penggunaan kata-kata kekuatan ini.

3.1 Kata-kata Kekuatan Menggoda

Kata-kata ini memiliki kekuatan magis. Dengan menggunakannya dalam salinan kamu, pelanggan kamu secara tidak rasional tertarik untuk mengambil tindakan. Sama seperti tergoda, kata-kata kuat ini mengesampingkan penalaran logis dan memaksa pengguna untuk melakukan apa yang kamu inginkan. Berikut adalah beberapa contoh kata-kata kekuatan menggoda.

Baru

Dalam benak kebanyakan orang, “baru” diterjemahkan menjadi “lebih baik.” barumodel, kursus baru, posting baru—ini semua adalah cara untuk menarik perhatian dan mempertahankannya. Perhatikan saja berapa banyak perusahaan yang menggunakan “baru” dalam iklan atau salinan situs web mereka.

Apple melakukannya. Begitu juga Samsung. Setelah kamu mulai mencari, Anda akan menemukan “Baru” digunakan di mana-mana.

Gratis

Kata Gratis bekerja di otak orang secara berbeda dari kata lain. Dengan menawarkan sesuatu secara gratis, kamu dapat mendorong orang untuk mengambil tindakan dengan lebih sedikit perlawanan. Terkadang orang akan mengabaikan penawaran nilai yang lebih baik hanya karena mereka mendapatkan sesuatu secara gratis. Perusahaan e-commerce menggunakan taktik ini sepanjang waktu. Pikirkan contoh ini.

Penawaran 1: Produk $3 + Pengiriman $1. Penawaran. 2: Produk $5 + Pengiriman Gratis. Penawaran mana yang menurut Anda menghasilkan penjualan yang lebih baik?

Ada juga contoh dunia nyata. Kembali ketika Amazon memperkenalkan pengiriman gratis, mereka tidak melakukannya di Prancis. Sebaliknya, biaya pengiriman di sana hanya 1 Franc, yang setara dengan 20 sen.

Prancis tidak termasuk dalam daftar negara yang mendapat peningkatan penjualan yang dramatis. Akhirnya, mereka mengurangi biaya pengiriman dan membuatnya gratis. Seperti yang kamu harapkan, pelanggan senang, dan diikuti dengan peningkatan penjualan.

“Karena” Anda – Beri Orang Alasan

Terkadang, yang harus kamu lakukan untuk membuat salinan menjadi efektif adalah dengan menyebutkan mengapa pengguna harus mengambil tindakan. Contoh terbaik dari ini adalah Studi Mesin Fotokopi. copy-machine-power-words-study

Pada tahun 1977, psikolog Ellen Langer dan timnya melakukan eksperimen sederhana. Hasil? Untuk memotong antrean di mesin fotokopi. Untuk melakukan percobaan, seorang peneliti akan berjalan ke mesin fotokopi dengan tujuan memotong garis. Untuk melakukan itu, mereka menanyakan orang di depan salah satu dari 3 pertanyaan. Mereka:

“Permisi, saya punya lima halaman. Bolehkah saya menggunakan mesin Xerox?”. “Permisi, saya punya lima halaman. Bolehkah saya menggunakan mesin Xerox, karena saya sedang terburu-buru.”

“Permisi, saya punya lima halaman. Bolehkah saya menggunakan mesin Xerox, karena saya harus membuat salinannya?”

Anda akan melihat bahwa: Pertanyaan pertama hanyalah sebuah permintaan. Pertanyaan kedua memberikan alasan sebenarnya mengapa orang tersebut harus membiarkan mereka lewat. Pertanyaan ketiga memberikan alasan yang tidak terlalu bagus yang mungkin bukan alasan sama sekali.

Dan, hasil dari percobaan ini adalah: Versi 1: 60% orang membiarkan peneliti melewati batas. Versi 2: 94% orang membiarkan peneliti melewati batas. Versi 3: 93% orang membiarkan peneliti melewati batas.

Memberikan alasan tidak hanya meningkatkan kemungkinan melewatkan garis sebesar 50%, tetapi alasan sebenarnya tidak masalah—seperti yang Anda lihat dengan versi 3.

Jadi perhatikan dan mulai gunakan taktik ini dalam salinan Anda karena ini akan memberi Anda hasil yang lebih baik.

Bagaimana caranya?

Pengetahuan praktis adalah cara yang bagus untuk memaksa pengguna mengambil tindakan, dan juga membagikan konten Anda, dan menggunakan petunjuk adalah cara terbaik untuk mendemonstrasikan informasi praktis. Lain kali kamu melakukan pencarian Google, perhatikan berapa banyak blog yang memulai posting mereka dengan kata how-to.

Menggunakan how-to juga bagus untuk berbagi. Ini adalah salah satu dari 20 frasa yang paling banyak di-retweet.  Tapi ada sesuatu yang penting untuk diingat. Saat menggunakan how to di salinan kamu, pastikan konten Anda memenuhi janji atau strateginya bisa menjadi bumerang.

3.2 Kata-kata Kekuatan Emosional

Kita mungkin melihat diri kita sebagai makhluk rasional, tetapi penelitian demi penelitian telah membuktikan bahwa manusia mempertimbangkan emosi ketika mengambil tindakan kemudian membenarkannya dengan logika.

Jonah Berger, dalam bukunya “Contagious,” menyimpulkan bahwa emosi yang kuat mendorong orang untuk berbagi konten. Mengutip dia dengan tepat, inilah yang dia katakan.

“Kemarahan dan kecemasan membuat orang berbagi karena, seperti kekaguman, itu adalah emosi yang membangkitkan gairah tinggi. Mereka menyalakan api, mengaktifkan orang, dan mendorong mereka untuk mengambil tindakan.”

Ada ratusan emosi yang bisa dialami manusia, dan tidak semuanya bekerja dengan cara yang sama. Kemarahan dapat menyebabkan seseorang membagikan sesuatu, tetapi tidak membeli produk atau layanan. Ketakutan, di sisi lain, dapat bekerja sebaliknya.

Artikel Wikipedia ini memberikan pemisahan emosi yang menarik dan cara kerjanya. Kamu mungkin tidak menyadari bahwa salinan emosional sedang digunakan di seluruh web, tetapi ada satu jenis emosi yang hampir semua dari kita pernah lihat digunakan.

Keingintahuan.

Dipopulerkan oleh Buzzfeed dan situs web serupa, keingintahuan emosional telah lama digunakan untuk mendorong klik ke artikel dan menangkap pengguna dalam lingkaran tanpa akhir untuk terus membaca.

Tidak heran situs web seperti Upworthy menulis lebih dari 25 tajuk utama untuk satu artikel sebelum menguji dan menyelesaikannya.

Tidak hanya itu, mereka juga menulis judul yang berbeda untuk platform yang berbeda karena niat pengguna pada setiap platform berbeda. Kamu dapat mempelajari lebih lanjut tentang prosesnya di posting blog yang penuh wawasan ini.

3.3 Kata-kata Kekuatan Sensorik

Bayangkan kamu sedang duduk di rumah, menonton Netflix selama beberapa jam ketika kamu mendengar perut kamu keroncongan. Setelah merenungkannya sebentar, kamu memutuskan untuk berjalan ke lemari es dan menyiapkan makanan ketika tiba-tiba, kamu mendengar teman sekamar kamu masuk. Dengan Pizza!.

Dimabuk dengan aroma segar, kamu membuka kotak untuk mencium kelezatan dan menggigit kebaikan keju. Kemudian kamu menutup mata kamu selama beberapa detik untuk ennikmati semua rasa yang indah.

Lihat apa yang kami lakukan di sana? Itulah kekuatan kata-kata indrawi. Kata-kata sensorik membantu melukiskan gambaran di kepala pembaca kamu. Tidak hanya itu, mereka membantu memicu respons sensorik dan membuat pembaca kamu melihat, mendengar, mencium, merasakan, atau merasakan kata-kata kamu.

Hanya dengan semua jenis kata-kata kuat, cara kamu menggunakannya adalah yang membuatnya kuat. Contoh sederhana adalah bagaimana restoran menggunakan kata-kata sensorik untuk menggambarkan item menu dan meningkatkan penjualan.

  1. Mengapa Power Words Bekerja?

Sampai sekarang kita telah membahas apa itu kata-kata kekuatan, dan bagaimana kamu menggunakannya dalam salinan Anda. Tapi, kami belum membahas mengapa mereka bekerja.

Dalam buku Cashvertising yang telah teruji waktu, Dr. Eric Whitman menyebutkan delapan keinginan dasar manusia. Mereka:

Kelangsungan hidup, kenikmatan hidup, perpanjangan hidup. Kenikmatan makanan dan minuman. Bebas dari rasa takut, sakit, dan bahaya. Persahabatan seksual. Kondisi tempat tinggal yang nyaman. Untuk menjadi lebih unggul, menang, mengikuti keluarga Jones. Perawatan dan perlindungan orang yang dicintai

Persetujuan sosial

Dia mengatakan bahwa manusia dilahirkan dengan keinginan ini, dan setiap manusia di mana pun memiliki semua keinginan ini setiap saat, tidak ada pengecualian. Dan kemudian dia menyebutkan sembilan keinginan terpelajar. Keinginan-keinginan ini adalah apa yang diajarkan masyarakat kepada kita, daripada apa yang kita miliki sejak lahir. Mereka:

Untuk diinformasikan, rasa ingin tahu. Kebersihan badan dan lingkungan. Efisiensi. Kenyamanan. Keandalan/kualitas. Ekspresi kecantikan dan gaya. Ekonomi/keuntungan, tawar-menawar

5. Keinginan dasar inilah yang membuat kata-kata kuat bekerja. Kata-kata kuat, bila digunakan dengan benar, menyentuh satu atau lebih dari 17 keinginan yang dimiliki setiap manusia. Dengan memicu respons emosional, dikombinasikan dengan kekhususan judul kamu, pembaca tidak bisa tidak mengklik dan mengambil tindakan.

Di Mana Anda Dapat Menggunakan Power Word?

Kata-kata yang kuat ada di mana-mana. Setiap kali salinan ditulis agar seseorang mengambil tindakan, kamu akan menemukan penggunaan kata-kata yang kuat. Biasanya, kamu akan melihatnya di papan reklame, majalah, surat kabar, artikel online, dan pamflet. Tidak percaya kami? Berikut adalah beberapa sampul majalah, lihat sendiri.

Kamu juga akan menemukan kata-kata kuat yang tersebar di web. Namun, sebagian besar waktu, kamu akan melihatnya di berita utama, iklan, dan baris subjek email serta di halaman arahan. Alasannya sederhana. Baik Anda sedang menulis iklan, posting blog, atau judul untuk SERP, Anda memiliki satu tujuan.

Untuk mendapatkan klik.

Mendapatkan lebih banyak klik adalah cara yang bagus untuk memenangkan persaingan.  Klik yang lebih baik berarti pendapatan yang lebih tinggi. Klik yang lebih baik berarti peringkat yang lebih tinggi. Klik yang lebih baik berarti hasil yang lebih baik.

Tampaknya tidak demikian, tetapi kata-kata yang kuat dapat membuat atau menghancurkan headline, yang pada gilirannya dapat membuat atau menghancurkan bisnis kamu. Itulah sebabnya kami menyertakan tes di Matematika Peringkat Plugin SEO kami yang memeriksa tajuk utama untuk keberadaan kata-kata yang kuat.

  1. Apa Manfaat Menggunakan Power Words?

Seperti yang kami sebutkan, ada banyak manfaat menggunakan kata-kata yang kuat dalam judul kamu dan bagian lain dari salinan kamu. Manfaat pertama dan paling jelas dari menggunakan kata-kata yang kuat adalah kamu akan mendapatkan rasio klik-tayang yang lebih tinggi di SERP dan bagian lain dari situs web Anda.

Manfaat tunggal itu menyebabkan banyak manfaat lain, mirip dengan bola salju. Semakin baik tajuk utama kamu, semakin baik manfaat lainnya.

  1. Power Words dan SEO

SEO atau optimisasi mesin pencari adalah salah satu sumber lalu lintas paling konsisten yang dapat dimiliki situs web kamu. Sementara copywriting dan SEO mungkin tampak terpisah, mereka sangat terhubung. Memahami bagaimana mereka terhubung akan memberi kamu dan bisnis Anda keuntungan yang tidak adil yang tidak dapat ditiru oleh pesaing kamu.

Kamu tidak hanya akan mendapatkan lebih banyak klik dengan menggunakan pengetahuan copywriting dan kata-kata yang kuat, tetapi kamu juga akan dapat meningkatkan jumlah pengunjung situs web secara keseluruhan menggunakan SEO.

  1. Power Words dan Google

Sudah lama diperdebatkan bahwa rasio klik-tayang kamu memengaruhi peringkat situs web kamu. Secara sederhana, jika orang mengklik tautan situs web kamu di hasil pencarian lebih banyak daripada tautan lainnya, maka Google mempromosikan situs web kamu di SERP dan memberinya peringkat yang lebih tinggi.

Dan bagaimana kamu menulis judul yang lebih baik? Gunakan kata-kata yang kuat!. Ini adalah situasi yang saling menguntungkan. Setelah kamu menulis judul yang lebih baik dan mendapatkan rasio klik-tayang yang lebih baik, lalu lintas kamu akan naik.

Segera, Google akan meningkatkan peringkat kamu, dan lalu lintas kamu akan naik lebih jauh. Dan, bahkan setelah meningkatkan peringkat kamu, situs web kamu akan terus mendapatkan rasio klik-tayang yang lebih baik karena tajuk berita yang lebih baik.

Ini adalah lingkaran yang terus memberi. Dan, itu sangat cocok dengan aturan 80-20 yang disumpah oleh sebagian besar pemasar.

  1. Apa aturan 80/20? Mengapa pakar SEO bersumpah dengan itu?

Aturan 80-20, juga dikenal sebagai Prinsip Pareto hanya mengatakan bahwa 80% dari hasil Anda berasal dari hanya 20% dari usaha Anda. Sebaliknya, 20% sisa hasil Anda berasal dari 80% pekerjaan.

Dengan selalu berfokus pada 20% itu, Anda dapat secara konsisten mendapatkan hasil yang lebih baik sambil menurunkan upaya Anda. Dalam kasus SEO, 20% itu adalah berita utama.

Pikirkan tentang itu.

Anda dapat menginvestasikan seluruh waktu di dunia untuk membuat konten yang lebih baik, tetapi jika AndaAnda tidak dapat menarik pengguna ke sana, maka Anda tidak akan mendapatkan hasil. Itu bekerja 80% dan mendapatkan hasil 20%.

Bandingkan upaya itu untuk membuat berita utama yang lebih baik. Dengan hanya mengubah tajuk utama Anda dengan prinsip-prinsip yang telah kami soroti di sini, Anda dapat membuat peningkatan dramatis pada lalu lintas situs web Anda, dan bisnis Anda. Yaitu 20% usaha dan 80% hasil.

  1. Tips Menghindari Kemarahan Google

Sementara prinsip-prinsip yang diuraikan di sini dapat bekerja dengan sangat baik, Anda harus berhati-hati terhadap fenomena “di atas janji dan kurang ditepati”.

Idenya adalah Anda tidak boleh menulis judul yang secara keliru mewakili konten Anda. Anda dapat menulis judul seperti “Cara menghasilkan satu juta $$ dalam 30 hari gratis” dan mendapatkan banyak klik, tetapi pengunjung tersebut tidak akan bertahan.

Lebih buruk lagi, segera setelah mereka mengklik hasil SERP Anda dan tidak melihat apa yang mereka klik, mereka akan “memantul” atau mengklik tombol kembali. Fenomena ini juga disebut pogo-sticking, dan itu buruk untuk situs web Anda.

Sama seperti Google mengukur rasio klik-tayang Anda, mereka juga mengukur keterlibatan pengguna Anda. Jika mereka menemukan bahwa pengguna sering mengklik kembali setelah mereka berada di situs web Anda, mereka akan menurunkan Anda dalam hasil pencarian, dan semua upaya Anda akan sia-sia.

Untuk menghindari situasi seperti ini, selalu pastikan judul Anda hanya mengatakan apa yang dapat Anda cadangkan dengan konten Anda.

  1. Beberapa Contoh Lebih Nyata dari Kata-Kata Kuat Dalam Tindakan

Nah, itulah pengantar singkat kami tentang kata-kata yang kuat dan bagaimana kata-kata itu dapat membantu mengembangkan bisnis online Anda. Tapi, tidak ada yang seperti beberapa contoh bagus untuk mengarahkan poin ke rumah. Dan, siapa yang lebih baik untuk menganalisis daripada pemasar Internet yang berada di puncak permainan copywriting mereka? Berikut beberapa contohnya.

Neil Patel

kata-kata kekuatan-neil-patel. Jika Anda tidak tahu Neil Patel, Anda harus tahu. Dia adalah pemasar sensasional, spesialis SEO, dan blogger yang membantu 500 perusahaan peruntungan mengembangkan bisnis mereka dengan SEO.

Blog pertamanya adalah Quicksprout.com, tapi sekarang dia lebih banyak menulis di Neilpatel.com. Kedua situs webnya dibaca oleh ratusan ribu pengunjung per bulan. Inilah yang muncul di halaman rumah Neil Patel.

Cobalah untuk menemukan semua kata-kata kekuatan yang dapat Anda temukan. Selesai? Berikut adalah analisis kami.

Lanjutan: Pemasaran Internet penuh dengan webinar. Kata “Lanjutan” menunjukkan bahwa itu bukan bulu halus, tetapi hanya barang bagus.

Cara: Cara kerjanya, dan kami sudah membahasnya. 1.702.148: Angka spesifik yang aneh membantu menelusuri skala di benak pembaca. Gratis: “Gratis, apa ruginya?”, pikir pembaca

Lembar Cheat: Kata lembar contekan menunjukkan bahwa tip tidak akan tersedia di tempat lain. Teks Tombol: Teks tombol disusun dengan cerdik sehingga Anda merasa setuju untuk menghadiri webinar saat Anda membaca pernyataan tersebut. Cukup pintar.

Temuan ini mungkin bagus, tapi masih ada lagi. Setelah Anda menggulir halaman ke bawah, inilah layar yang akan Anda lihat. Kali ini, kami telah menyoroti semua kata kekuatan. Mari kita menganalisis empat kalimat dan mengapa mereka bekerja.

Faktor 1-Kritis yang harus dimiliki bisnis Anda untuk mendominasi Google. Ini adalah pernyataan ahli. Di dunia pemasaran dan SEO, ada terlalu banyak informasi yang beredar. Kata “1-kritis” meningkatkan rasa ingin tahu sambil mendorong tindakan.

Cara yang tidak banyak diketahui untuk meningkatkan lalu lintas Anda tanpa menulis lebih banyak konten. “Sedikit diketahui” bekerja sama dengan pernyataan terakhir. Itu membuat pengguna merasa, “ini dia, ini yang saya butuhkan” sementara “tanpa menulis lebih banyak konten” segera mengatasi keberatan/mitos terbesar yang dimiliki orang bahwa Anda perlu menulis lebih banyak konten untuk lebih banyak lalu lintas.

Bagaimana peringkat lebih tinggi tanpa membangun lebih banyak backlink. “Peringkat lebih tinggi” membawa pengguna lebih dekat ke tindakan sementara “tanpa membangun lebih banyak tautan balik” segera mengatasi mitos/kesalahpahaman/keberatan pertama yang mungkin dimiliki pengguna.

Cara meningkatkan peringkat dalam waktu yang lebih singkat: Pernyataan ini berfungsi seperti yang lain. Menjanjikan “meningkatkan peringkat” sambil menghilangkan keberatan terbesar.

Brian Dean dari Backlinko

brian-dean-backlinko-power-words.Jika Anda pernah mendengar tentang SEO dari jarak jauh, kemungkinan Anda mengenal Brian Dean. Dia telah membuat gelombang selama beberapa tahun dengan memberi peringkat dengan mudah untuk kata kunci ultra-kompetitif. Dan dia adalah band 1-man.

Inilah yang Anda lihat setelah Anda mencapai Backlinko.com. Tidak seperti Neil, Brian mendorong Anda untuk mendaftar ke daftar emailnya. Salinannya sederhana dan efektif dan menggunakan kata-kata kekuatan “gratis” dan “terbukti.”

Itu belum semuanya. Jika Anda menggulir ke bawah, Anda akan menemukan beberapa testimoni yang membantu membangun otoritas dan kepercayaan. Setelah itu Anda akan melihat surat penjualan kecil yang disamarkan sebagai posting blog yang mendorong Anda untuk mengunduh studi kasus “rumus 3 langkah sederhana” untuk peringkat yang lebih baik. Kami tidak akan membahas semuanya di sini, jadi kunjungi Backlinko.com untuk melihatnya sendiri.

Jon Morrow dari SmartBlogger. jon-morrow-smartblogger-power-words. John adalah seorang master blogger. Dia bertanggung jawab atas kesuksesan besar SmartBlogger (sebelumnya BoostBlogTraffic), dan dia juga merupakan kekuatan pendorong di balik beberapa blog paling sukses di industri ini.

Hai

Selengkapnya tentang teks sumber iniDiperlukan teks sumber untuk mendapatkan informasi terjemahan tambahan. Kirim masukan. Panel samping. Histori. Disimpan. Beri kontribusiCeritanya luar biasa, dan begitu juga salinan yang dia gunakan di situs webnya. Silahkan lihat sendiri.

Seluruh halaman diisi dengan kata-kata kekuatan dan barang-barang lainnya. Mari kita menganalisis. Kembangkan Blog Anda. Hasilkan Lebih Banyak Uang: Itulah inti dari SmartBlogger dalam 2 baris sederhana. Jon ingin mengajari Anda cara menghasilkan lebih banyak uang dari blog Anda. Kesederhanaan dan keterusterangan pernyataan membuat dampak yang mendalam.

Mau belajar…: Ada tiga hal penting yang perlu diperhatikan dalam pernyataan ini. Jon ingin mengajari Anda cara mengembangkan blog Anda menjadi $1000 sebulan dalam pendapatan pasif.

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, gambaran John dengan penghasilannya saat ini ($100K per bulan) membangun intrik, rasa ingin tahu, dan otoritas.

Itu tidak semua. Setelah Anda menggulir halaman ke bawah, Anda akan disambut dengan artikel brilian dengan tajuk utama yang brilian. Anda harus dapat melihat penggunaan kata-kata yang kuat di berita utama.

12 Daftar Kata-kata Kekuatan

Berikut adalah beberapa kata-kata kuat yang dapat Anda gunakan dalam judul posting Anda untuk membuatnya lebih “menarik” untuk diklik di SERP dan di media sosial. Pemotongan Di Atas Mutlak Benar-Benar Terendah. Penyalahgunaan yang Benar-benar Absurd. Akurat Tuduhan Mencapai.Dapat ditindaklanjuti Dapat disesuaikan Memadai.

Akui Keuntungan Menggemaskan. Saran Kejengkelan Terjangkau. Agresif Gelisah Menderita. Penderitaan Khawatir Mengkhawatirkan. Alienated Align All-inclusive. Memikat Selalu Menakjubkan. Amp Annihilate Animasi. Mengumumkan Antagonistik Anonim.

Kiamat Cemas Terkejut. Disetujui Menyetujui Argumentatif. Armageddon Arrogant Ass Kicking. Serangan Terjamin Mengagumkan. Terkejut Mengejutkan Pada Kenyamanan. Keberanian Menarik yang Mengerikan.

Otoritas Resmi Otentik. Sadar Mengagumkan Luar Biasa. Backbone Canggung Backdoor.Backlash Backstabbing yang Didukung. Badass Balanced Dilarang. Dasar Tawar-menawar Barrage. Battle Beaming Beat Down. Mengalahkan Kecantikan Cantik.

Mengemis di Balik Layar Keyakinan. Terlaris Terbaik Lebih Baik. Waspadalah Miliar Besar. Ledakan Daftar Hitam Pasar Gelap. Terberkati Buta Bahagia. Pertumpahan Darah Darah Mengental. Blunder Berdarah. Bona Berani Bona Fide.

Bonus Bonanza Bootleg. Intinya Bountiful Brave. Keberanian Brazen Break. Menerobos Terobosan Menakjubkan. Cemerlang Brilian Rusak. Buffoon Anggaran Brutal. Omong kosong pengganggu kikuk. Beli Kadaver Tenang.

Batalkan Kapan Saja Mampu Memikat. Studi Kasus Carefree yang Memikat. Catapult Cataclysmic Uang Tunai. Disensor Perhatian Bencana. Terpusat Pasti Pasti. Tantangan Bersertifikat Menawan. Cheat-sheet Murah Cheat.

Ceria Ceria seperti Anak. Kejelasan Diklasifikasikan Jelas. Clueless Runtuh Berwarna-warni. Perbandingan Nyaman Kolosal. Kompetitif Lengkap Sepenuhnya. Komprehensif Komprehensif Komprehensif. Konklusif Tersembunyi yang Kompulsif.

Mengutuk Pengakuan Merendahkan. Pengakuan Pengakuan Percaya Diri. Confidential Conquer Cermat. Konten Konstruktif Berlawanan. Mengontrol Kenyamanan Kontroversial. Konversi Salinan Koperasi. Mayat Korup Korup.

Keberanian Berani Menutupi. Pengecut Terselubung Pengecut. Penuh Dambaan Gila. Cacat Cringeworthy Kreatif. Krisis Kritis Bengkok. Menghancurkan Menghancurkan Merusak. Berani Berbahaya Berbahaya. Tenggat Waktu yang Mempesona.

Dekaden Kematian Mematikan. Penipuan Penipuan Pembangkangan. Pasti Menentang Definitif. Kenikmatan Lezat yang Sedih. Senang Delightful Delirious. Disampaikan Deploved Depraved. Desire Desperate Despicable.

Detil Destiny Destroy. Didiagnosis Devoted yang Menghancurkan. Kerugian Kotor Langsung. Temukan Diskon yang Mengerikan. Menghina Disempowered Jijik. Menjijikkan Tidak Jujur Kecewa. Disorientasi Disorientasi Bingung.

Pembocoran Ketidakpercayaan yang Tertekan. Dolar Doomed. Unduhan Ganda Meragukan. Drive Dreamy yang Mengerikan. Tenggelam Dinamis Bodoh. Bersemangat dengan Mudah. Ekstasi Ekonomis Mudah. Tepi Efektif Efisien.

Menghilangkan Kegembiraan yang Mudah. Elit Malu Malu. Penekanan Darurat yang Muncul. Diberdayakan Mempesona Didorong. Energi Energi yang Didukung. Antusias Marah Besar. Epidemi Epidemi Penting. Kejahatan Euforia Etis.

Benar-Benar Terkesan Luar Biasa. Semangat Semangat Seru. Eksklusivitas Eksklusif yang Menyedihkan. Pakar Mahal yang Gembira. Meledak Meledak Meledak. Terkena Ekstra Indah. Luar Biasa Sangat Bersemangat.

Fail-proof Fail yang membuka mata. Kegagalan Iman Terkenal. Fantasi Menarik Kelelahan. Faux Pas Fearless Feast. Lemah Meriah Ganas. Pertarungan Akhir Baik. Dipecat Pertama Dulu. Rayuan Fokus Cairan. Fokus Bodoh Tertipu.

Bodoh Dilarang Makan Paksa. Selamanya Memaafkan yang Terlupakan. Formula Fortune Foul. Gratis Frantic Gratis. Kebebasan Frenzied Frenzy. Hemat yang Menakutkan. Frustrasi Terpenuhi Terpenuhi. Sepenuhnya Sepenuhnya Menyenangkan-mencintai.

Fundamental Paling Lucu. Raksasa Judi Furious. Hadiah Asli Jenius. Glamour Giveaway Raksasa. Gleeful Glorious Glowing. Cantik Anggun Bersyukur. Gravitasi Gratifikasi Terbesar. Keserakahan Keagungan. Pertumbuhan Beralas Grit.

Dijamin Bebas Rasa Bersalah. Peretasan Gullible Guts. Bahagia Bahagia Berbahaya. Benci Keras Pernahkah Anda Mendengar. Malapetaka Berbahaya Sehat. Menyayat Hati Menyayat Hati. Ketidakberdayaan Bermanfaat Surgawi. Pahlawan Ragu Tersembunyi.

Teknologi Tinggi Tertinggi Sangat Efektif. Hoaks Hoaks yang Lucu.Holocaust Jujur Terhormat. Harapan Harapan Mengerikan. Horor Bermusuhan Cara. Humor Kerendahan Hati yang Besar. Hipnotis Cepat Badai.Idiot Ignite Ilegal. Ilusi Ilusi Segera. Segera Tidak Sabar Tidak Sabar.

Peningkatan Penting yang Tidak Dapat Ditembus. Di Zona Tidak Mampu Tidak Mampu. Peningkatan yang Tidak Kompeten dan Tidak Peduli. Indulgence Ragu-ragu yang Luar Biasa. Inferior Murah memanjakan. Bahan Marah yang Informatif. Innocent Inovatif Gila.

Orang Dalam yang Tidak Aman Orang Dalam. Insidious Terinspirasi Inspiratif. Tabungan Instan Instruktif Instan.Intel Cerdas Intens. Memperkenalkan Menarik Menarik. Investasi Invasi Berbaju Besi. Irresistable Ironclad. Jackpot Jail-menjatuhkan. Cemburu Jeopardy Jittery.

Gembira Gembira Gembira. Judgmental Jumpstart Baru Tiba. Kickass Kickstart yang tajam. Tahu Itu Semua Lame Terbesar. Kesempatan Terakhir Bersemangat Menit Terakhir. Ketawa Terbaru Terakhir. Peluncuran Peluncuran Tertawa. Gugatan Mewah Tertinggal. Liberal yang Sah Legendaris.

Kebohongan Jilat yang Dibebaskan.Cahaya Seumur Hidup yang mengubah hidup.Ringan Kemungkinan Terbatas. Benar-benar Sedikit Diketahui Menjijikkan. Lonely Looming Loser. Orang gila cinta yang hilang. Mengintai Nafsu Mewah. Sihir Kebohongan Mewah. Arus Utama Magnificent Magnificent.

Manipulatif Mammoth Berbahaya. Ditandai Maulu Masif. Meltdown Meditatif Biasa-biasa saja. Memorability Memorable Menacing. Mempesona Meticulous Mind-blowing. Miracle Mired Minimalis. Kecurigaan Mischievous Missing Out.

Kesalahan Monetisasi Uang. Monumen Moneyback Moneygrubbing. Paling Penting Termotivasi Lezat. Kuku Misteri Pembunuhan. Nakal Alami Telanjang.Telur Sarang Nazi Tidak Pernah. Mimpi Buruk Baru Tidak Bagus.

Tidak Ada Kewajiban Tidak Ada yang Berbicara Tentang Tidak Ada Pertanyaan yang Diajukan. Tidak Ada Risiko Tanpa Pamrih Tidak Mengontrol.Tercatat Baru Sekarang. Obsesi Terobsesi yang Menjengkelkan.Jelas Odd Off-kilter.

Off-limit Off-the Record Offensive.Resmi Oke Sesuai Permintaan.Peluang yang berpikiran terbuka Optimis. Cobaan Terlarang Keterlaluan.Luar Biasa Mengatasi Kegembiraan. Semalam Kewalahan Menyakitkan. Pucat Tanpa Rasa Sakit.

Panik Panik Lumpuh. Gairah Nol yang Menyedihkan yang Menyedihkan. Payback Peril Bingung. Perspektif Pesimis Merintis. Perangkap Piranha Menyedihkan. Placid Plague Dimainkan. Main-Main Senang Pluck. Plummet Plunge Poison. Poisonous Miskin Populer.

Portofolio Pound Kuat.Praktis Tak Berdaya Munafik. Prestise Harga Tak Ternilai. Privasi Penjara Kebanggaan. Hadiah Keistimewaan Pribadi. Keuntungan Profesional yang Produktif. Menguntungkan Mendalam Promiscuous. Menjanjikan Promosikan Lindungi.

Dilindungi Terbukti Provokatif. Memprovokasi Pukulan Psikologis. Pukulan Punish Pus. Pertengkaran Kualitas Empat Kali Lipat. Mulai cepat Cepat Cepat. Tenang Radiant Langka. Resesi-bukti pemberontak yang rakus. Hisab Diakui Merekomendasikan.

Buat Ulang Reflektif yang Dikurangi. Pengembalian Dana Pengungsi Dapat Dikembalikan. Tolak Rilis Santai.Replika Luar Biasa yang Dapat Diandalkan. Laporkan Teguran Ditolak. Penelitian Menjijikkan Kebencian. Ramah Bertanggung Jawab Responsif.

Hasil Terbatas Beristirahat. Membalas Mengungkapkan. Revenge Revengeful Ditinjau Kembali. Hadiah Revolusioner Pemberontak. Risky Konyol Kaya.Rookie Rowdy yang memukau. Aturan Kehancuran Kejam. Sabotase Sadis Suci.

Sedih Sedih Aman.Sampler Penjualan Keselamatan. Sarkastik Puas Savage. Savagery Hemat Hemat. Skandal Penipuan Cerdas. Skandal Langka Takut. Jeritan Mencemooh Menakutkan. Agenda Rahasia Membakar Plot Rahasia. Rahasia Rahasia Aman.

Keamanan Menggoda Menggoda. Rebut Kebencian Diri yang Dipilih. Mandiri Sensasional Tidak Masuk Akal.Sensual Tenang Parah. Seks Seksi Gemetar.  Malu Malu Malu Malu. Shatter Shellacking Mengejutkan. Harus Cerdik Sakit Dan Lelah.

Tanda-tanda Konyol Sederhana. Kesederhanaan Sederhana Sederhana.Dosa Dosa yang Tulus. Keterampilan Besar Enam Angka. Budak Pembantaian Meroket.Licik Tidur Licik. Smash Tersenyum Smug. Sneak-peek Sneaky yang diselundupkan.

Snooty Snooty. Snotty Soaring. Solusi Padat Pukulan. Speedy Spektakuler Spesial. Roh Tulang Belakang yang Mengikat Mantra. Spoiler Spiteful Bersemangat. Sorotan Spontan Spunky. Menggeliat Stabil Mengejutkan. Mengejutkan Stealthy Stealthy.

Langkah-demi-Langkah Beruap Masih. Stoic Strange mencekik. Strategi Tertekan Kuat. Sangat Menyarankan Perjuangan Terjebak. Studi Menakjubkan Bodoh-sederhana. Bodoh Kokoh Sublim. Sukses Sukses Sukses. Mengisap Tiba-tiba Menderita.

Manusia Super Cerah Luar Biasa. Supercharge Superior Didukung. Suportif Sure Fire Tentu. Gelombang Lonjakan yang Pasti. Kejutan Terkejut Mengejutkan. Kelangsungan Hidup Bertahan Mencurigakan. Pingsan Layak Berkeringat. Tangki Tailspin Menggiurkan.

Godaan Tawdry yang Ditargetkan. Teknologi Menggoda Menggoda. Tegang Tegang Mengerikan. Hebat Hebat Menakutkan. Teror Teroris Diuji. Bersyukur Kebenaran Mengancam. Terancam Seru Mendebarkan. Penjahat Berdetak Tergelitik.

Penyiksaan Hari Ini Tepat Waktu. Rahasia Dagang Rekam Jejak Beracun. Tragedi Tragis Transform. Perangkap Transparansi Terjebak. Trauma Harta Pengkhianat. Trik Tren Luar Biasa. Memicu Tiga Kemenangan.

Benar-benar Amanah Dapat Dipercaya. Turbo-charge yang benar-benar jujur. Tweak Twitching Ultimate. Tidak Dipalsukan Sederhana Tidak Diotorisasi. Luar Biasa Tak Terbebani Tidak Peduli. Tanpa sensor Tidak pasti Tidak nyaman. Tidak Bersyarat Tidak Terkendali Tidak Biasa.

Terungkap Tidak Dapat Disangkal Di Bawah Harga. Underhand Undercover Underhanded. Kurang dimanfaatkan Tak Terduga Tak Terlupakan. Tidak Terburu-buru Tidak Tertarik. Unik Tidak Dapat Dibenarkan Tanpa Diketahui.

Unleashed Unlimited Unlock. Tak Tertandingi Tidak Dapat Diandalkan Tidak Responsif. tak terlihat .Selengkapnya tentang Penyakit virus corona (COVID-19) Dapatkan informasi terbaru. Kirim masukan. Panel samping.Histori. Disimpan. Beri kontribusi. Batas 5.000 karakter.

Gunakan tombol panah untuk menerjemahkan lagi. Tidak stabil Tak terbendung. Tidak yakin Tak Tertandingi Belum Termanfaatkan. Upbeat Up-sell yang Tidak Biasa. Dorongan Semangat yang Terangkat. Mendesak Berguna Tidak Berguna.

Validasi Valor Berharga. Nilai Vanquish Vaporize. Verifikasi Berbisa Vibrant. Kemenangan Korban yang Kejam. Pendendam Difitnah yang Kuat. Melanggar Kekerasan Volatile. Rentan Menunggu Dicari. Limbah Peringatan Nakal. Kekayaan Lemah Aneh.

Apa yang Tidak Ada Yang Memberitahu Anda Whip Whopping. Kemauan Liar yang Jahat. Ditahan Luar Biasa Menakjubkan. Kekhawatiran Dunia Woozy. Terluka Paling Berharga. Membangkitkan Zen Muda. Zinger Membunuh Membunuh. Membunuh Membunuh Mendesis.

Mendesis Mendesis Mendesis. Turbocharge yang Menakjubkan Turbo-charge. Tantangan Temukan Crave. Tidak Populer Mengesankan Memalukan. Zen Berdosa yang Sensasional. Aneh Hidup yang Mengejutkan. Ravenous Malas Hindari.

Masalah Demoralisasi Mengerikan. Serangan Penghinaan Trauma. Neraka yang mengerikan tanpa henti. Guru Sempurna Super. Buat Dikemas Dalam. Mencengkeram Keren Serius. Iri Menguntungkan Mencuri. Kelas Master Bona Fide. Faux Pas Milik.Berhenti Mendominasi Polarisasi. Di Sini Penyelundupan Hebat. Seru

 13. Ringkasan: POWER WORDS 

Kami berharap bahwa kami telah memberi Anda pandangan yang menarik tentang dunia copywriting dan kata-kata yang kuat.

Jika ini adalah pertama kalinya Anda membaca sesuatu tentang topik ini, maka luangkan waktu untuk memproses informasi ini dan secara bertahap memasukkannya ke dalam bisnis Anda. Latihan menjadi sempurna, dan Plugin SEO WordPress kami sendiri, Rank Math akan membantu Anda menulis berita utama yang lebih baik dengan menggunakan kata-kata yang kuat.

Kata-kata kekuatan atau jenis kata-kata kekuatan mana yang akan Anda gunakan di artikel Anda berikutnya? Jangan ragu untuk menge-Tweet @rankmathseo & beri tahu kami!, demikian selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Jika kamu menggunakan petunjuk di atas kamu akam mendapatkan hasil SEO maksimal seperti berikut ini.

contoh

 

[*to-65] – Sumber:

Rank Math SEO Plugin Blog

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.