Beranda PENCURIAN Aksi Curanmor Kembali Terjadi,1 Unit Motor Berhasil Digondol Maling

Aksi Curanmor Kembali Terjadi,1 Unit Motor Berhasil Digondol Maling

Aksi Curanmor
Ilustrasi
Aksi Curanmor kembali lagi di parkiran Stadion Padang Panjang, Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan,1 unit motor korban berhasil digondol maling.

Satu unit motor korban raib digondol maling (Aksi Curanmor), diketahui usai ricuh antar tim, turnamen Bupati Cup di Stadion Padang Panjang, Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Aksi Curanmor ini kembali mencoreng kegiatan, Kali ini pemicunya, pelaku tindak kriminal pencurian sepeda motor (Curanmor).

BACA JUGA  Korban Laka Lantas Tidak Diberi Bukti Lapor    

Kejadian pencurian Sepeda motor Yamaha Vixion milik salah seorang pemuda yang bernama Adit, warga Pino raib di parkiran saat sedang asyik menonton pertandingan sepak bola, pada Jumat lalu (11/2/2022).

Salah satu saksi Andi, warga Ulu Manna meneceritakan, korban baru menyadari motornya sudah tiada saat selesai menonton bola dan bergegas akan pulang.

Motor yang korban letak di parkiran, sudah tak terlihat lagi di posisi semula. “Atas kejadian tersebut Korban langsung membuat laporan ke polisi,” kata saksi.

Terpisah, Kanit Pidum Polres Bengkulu Selatan Ipda. Nopaldy membenarkan perihal kejadian pencurian sepeda motor ini dan anggota telah turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan.

Pihaknya tengah melakukan penyelidikan. “Masih diselidiki,” singkat Ipda. Nopaldy.

[Red]

BACA JUGA  Kasus Tabrak Lari 1 Orang Korban Tewas di TKP
Artikel sebelumyaBerobat di Rumah Sakit, 4 Pelaku Begal Berhasil Ditangkap
Artikel berikutnyaHindari Jalan Berlubang di Purworejo, 2 Orang Jadi Korban Laka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.