Iklan
BerandaNASIONALKajati Kalbar Edyward Kaban Lantik Pejabat Eselon III

Kajati Kalbar Edyward Kaban Lantik Pejabat Eselon III

REDAKSI SATU – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat Edyward Kaban, S.H.,M.H melantik dan mengambil Sumpah Jabatan para Pejabat Eselon III di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat di Aula Lantai 4 Kantor Kejati Kalbar, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Selasa 25 Juni 2024.

Hadir pada acara Sertijab dan Pelantikan tersebut Wakil Kajati Kalimantan Barat Subeno, S.H.,M.M Ketua dan Wakil Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kalimantan Barat beserta pengurus dan anggota, para Asisten dan Kabag TU, para Kajari dan Kacabjari Se-Kalimantan Barat, para Koordinator, Pejabat Eselon IV pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat serta seluruh pegawai pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat.

Kajati Kalbar Edyward Kaban, SH.MH menyampaikan bahwa prosesi pengangkatan, penempatan, dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan merupakan sebuah kebijakan organisasi yang senantiasa terus dilakukan secara berkelanjutan, seiring dengan proses perjalanan organisasi yang harus terus bergerak maju secara berkesinambungan, guna memenuhi tuntutan tugas yang semakin kompleks dan berkembang tiada henti.

BACA JUGA  Kapolres AKBP Bayu Suseno Memberikan Penghargaan kepada 127 Personel
Kajati
Sertijab dan Pelantikan Pejabat Eselon III yang dilakukan oleh Kajati Kalbar Edyward Kaban di wilayah Hukum Kejati Kalbar, Selasa 25 Juni 2024. (Dok: Redaksi Satu).

“Pimpinan telah mengangkat saudara dalam jabatan baru melalui proses yang panjang dan kajian yang mendalam, serta pertimbangan matang mulai dari rekam jejak, assesmen sampai evaluasi kinerja, sebagai dasar menempatkan pegawai yang memiliki pengalaman, wawasan, dan kualitas yang memadai untuk ditugaskan pada posisi jabatan tertentu sesuai dengan kebutuhan organisasi, guna terwujudnya Kejaksaan yang profesional, modern, bermartabat dan terpercaya serta mencapai kinerja yang optimal, dengan memperhatikan prinsip Orang yang tepat ditempat yang tepat,” tegas Kajati Kalbar Edyward Kaban.

Adapun Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah dalam kegiatan ini, yakni :

1. Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat: Pejabat Lama : Koswara, S.H.,Μ.Η. Pejabat Baru: Samsul Arif., S.H.,M.H.

BACA JUGA  Diterkam Buaya, Anak Berusia 13 Tahun Sudah Ditemukan

2. Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat: Pejabat Lama : Bambang Yunianto Eko Putro, S.H. Pejabat Baru: Siju, S.H.,M.H.

3. Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat: Pejabat Lama : Ali Nurudin, S.H.,M.H., Pejabat Baru Ramadiyagus, S.H.,M.H.

4. Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat: Pejabat Lama : Kolonel Laut (KH) Taryono, S.H.,M.H. Pejabat Baru: Kolonel CHK Obet Jufri Manase, S.H.

BACA JUGA  Kapolda Kalbar Pimpin Sertijab 5 Pejabat Utama dan 8 Kapolres

5. Kepala Kejaksaan Negeri Pontianak: Pejabat Lama : Yulius Sigit Kristanto, S.H.,M.Η. Pejabat Baru: Aluwi, S.H.,M.Η.

6. Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau: Pejabat Lama : Dr. Anton Rudiyanto, S.H.,M.Η. Pejabat Baru: Dedy Irwan Virantama, S.H.,M.Η.

7. Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang: Pejabat Lama : RA. Dhini Ardhany, S.H.,M.H. Pejabat Baru: Anthoni Nainggolan, S.H.,M.H.

BACA JUGA  Silaturahmi Polda Kalbar dengan Awak Media, Kapolda Mengajak Bersinergi

8. Kepala Kejaksaan Negeri Sintang: Pejabat Lama : Aco Rahmadi Jaya, S.H.,M.Η Pejabat Baru: Erni Yusnita, S.H.,M.H.

9. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat: Budi Susilo, S.H.,M.Hum.

Editor: Adrianus Susanto318
BACA JUGA  Komite IV DPD RI Kunker Pengawasan UU No 20 Th 2008 di Provinsi Banten

 

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.