Iklan
BerandaBeritaPj Bupati Bogor, Apresiasi Pemilu Damai Oleh SPMI Bogor Raya

Pj Bupati Bogor, Apresiasi Pemilu Damai Oleh SPMI Bogor Raya

Bogor – Pengurus DPD-SPMI Bogor Raya sambangi kantor Bupati Bogor komplek,Tegar Beriman Cibinong Bogor” dalam rangka edukasi publik pemilu damai..

Kedatangan kami dari SPMI Bogor Raya disambut baik oleh, Asmawa Tosepu Pj Bupati Bogor pada hari Selasa tanggal (29/1/2024).

Asmawa Tosepu” mengatakan, kami berterima kasih atas kunjungan pengurus Dewan Pengurus Daerah Serikat Praktisi Media Indonesia (DPD-SPMI) Bogor Raya.

BACA JUGA  TNI Program Pembangunan Rutilahu Warga Desa Capai 70 Persen

Dan apa yang bisa kami bantu untuk SPMI Bogor Raya, dan tentunya untuk mengawal dan menbantu pemerintah Kabupaten Bogor, dengan baik dan demi kemajuan pemerintahan Kabupaten Bogor tutur Asmawa Tosepu.

Ia mengatakan, saya apresiasi atas penyampaian dari teman teman media membantu mensukseskan pemilu damai. media yang tergabung di organisasi SPMI ini, kami harap ikut peran serta aktif menggalakan pemilu damai untuk Kabupaten Bogor.

Saya berharap SPMI mau berperan aktif, membantu demi kemajuan Kabupaten Bogor. Dan SPMI juga bisa bersama sama berkolaborasi dengan Diskominfo ungkap Pj Bupati Bogor.

BACA JUGA  Pj Bupati Bogor: Apresiasi Pemkab Bogor Dijadikan Kebangsaan Oleh BNPT

Zefferi Sekretaris DPD-SPMI Bogor Raya mengungkapkan, kami dengan kerendahan hati apresiasikan pernyataan PJ Bupati Bogor.

Ini merupakan pemimpin panutan, Saya kira pemimpin lain nya dapat mencontohkan kinerja dia, orang nomor satu di Kabupaten Bogor ini ucap Zef.

Zef menilai SPMI Bogor Raya, merupakan corong, garda terdepan dan mewakili para media media yang mempunyai potensi nilai jual.

BACA JUGA  Rocky Gerung Hadir di Pentas Seni Budaya Sunda Dipertanyakan

SPMI memiliki nilai tersendiri” dan serta terangkum berkelas dan mempunyai nilai bobot yang berkualitas.

SPMI Bogor Raya, selalu abdute dalam sajian berita, yang menjadi tolak ukur, hingga tergabung nya para wartawan di SPMI Bogor Raya” dapat terbina dan terarah, untuk melakukan tugasnya sebagai jurnalis.

Hal senada Humas DPD-SPMI Bogor Raya Muhammad Rojai (Jay) menyampaikan, Pak Asmawa merupakan pejabat panutan tidak seperti mantan Bupati sebelumnya.

BACA JUGA  Miris Sekolah SDN Dukuh Kecamatan Citeurep Rusak Tanggung Jawab Siapa?

Respons Pj Bupati Bogor, sangat cepat dan saya berharap Bayu Rahmawanto Kadis Kominfo agar tanggap seperti yang disampaikan oleh Pj Bupati Bogor kepada Bayu via telponnya pada (29/1) kehadiran SPMI Bogor Raya, tutup Jay.

BACA JUGA  Disdagin Kabupaten Bogor Memberikan Bimbingan Cara Olah Kopi

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.