Iklan
BerandaJAKARTASupervisi Monitoring dan Evaluasi Ciracas: Is The Best

Supervisi Monitoring dan Evaluasi Ciracas: Is The Best

Jakarta – Dalam rangka agenda: Supervisi Monitoring dan Evaluasi. Kedatangan Diah Anwar isteri Walikota Jakarta Timur hadir di Kecamatan Ciracas, (8/9/2022).

Disela sela acara Supervisi Monitoring dan Evaluasi, bersama hadirnya kedatangan Diah Anwar. Ia selaku ketua PKK Jakarta Timur, memberikan apresiasi para Ibu Ibu PKK, para Ketua 1 sampai 4 dan Ketua 3 berhalangan mewakili kami di wilayah lain, ujar Isteri Anwar Walikota Jakarta Timur.

Supervisi monitoring dan evaluasi, merupakan edukasi Ibu-Ibu PKK wilayah di tingkat Kecamatan Ciracas. Yang turut hadir diantaranya: PKK, yuswil Camat Ciracas, Alamsah Wakil Camat, Secam, Rikia MS Lurah Ciracas, dan Lurah lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Ciracas.

Pemberdayaan peran serta para pengurus PKK, sangatlah penting, untuk membangun stigma budaya DKI jakarta, khususnya di wilayah Ciracas Jakarta Timur.

Dan dari program program inilah, Ciracas mendapatkan raih prestasi di Jakarta Timur.
Supervisi monitoring dan evaluasi, telah terwujudkan dan capaian sehingga menjadi angka 99% di Jakarta Timur.

Program Kota Admnistrasi Jakarta Timur, yang seharusnya menjadi contoh untuk daerah lain, menurut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikutip dari Tribune 30 Maret 2022.

Ciracas merupakan sentra ekonomi bawah, yang menjadi tolak ukur bagi daerah lain. Untuk menjadi contoh perkembangan perkembangan yang berada di Negara kita.

Oleh karenanya, tentunya hal itu’, atas peran aktif para Pemimpin wilayah, seperti Kecamatan, Kelurahan, PKK, LPM, maupun ketua lingkungan RT, RW dan tokoh masyarakat agama lainnya.

Program program di wilayah Kecamatan Ciracas, sangat dominan dan menjadi asfek kolaborasi di jajaran tingkat Kelurahan, yang mana terwujudkan harapan, dan cita cita masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Ciracas telah di rasakannya.

BACA JUGA  Masyarakat Senang: Kadis Dukcapil Noufan Enggan Dijumpai Wow!!

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.