Iklan
BerandaDAERAHPartai Masyumi Bukittinggi Siap Bertarung di Pemilu 2024

Partai Masyumi Bukittinggi Siap Bertarung di Pemilu 2024

Partai Masyumi DPD Kota Bukittinggi menyatakan diri siap bertarung di Pemilu 2024 mendatang setelah mendapatkan SK. Kemenkumham Kemaren Rabu 03 Agustus 2022.

Hal ini disambut gembira oleh seluruh Pengurus dan Kader Masyumi yang ada di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Bukittinggi. Seluruh Kader dan simpatisan Partai Masyumi, langsung melakukan Sujud syukur dan melakukan Shalat Sunat 2 Rakaat sebagai bentuk tanda syukur kepada Allah. SWT.

Ketua DPD Partai Masyumi Kota Bukittinggi, H. Dedesnaldi, mengatakan dengan keluarnya SK Kemenkumham, saya sebagai Ketua DPD Bukittinggi, Alhamdulillah merasa bersyukur sekali kepada Allah SWT.

BACA JUGA  Hujan Deras Mengakibatkan Terjadinya Banjir dan Longsor di Talamau

Dengan sudah keluarnya izin dan SK dari Kemenkumham, Masyumi Insya Allah bisa bersaing di kancah pemilu 2024 mendatang. Satu langkah lagi yang harus dijalani, yakni Verifikasi Faktual di KPU Pada tanggal 10 Agustus 2022 besok.

“Apabila Masyumi Lolos verifikasi KPU maka kami bisa menjadi kontestan dalam pemilu 2024 mendatang,” ujar Dedes.

“Mudah – mudahan ke depan, Masyumi bisa jaya seperti pada tahun 1957 silam, dan target kita cukup 2 kursi saja untuk DPRD Kota Bukittinggi,” harap Dedes.

BACA JUGA  Proses Hukum Hendaklah Selalu Memberikan Kejujuran dan Keadilan

partai

“Dalam mewujudkan hal itu tentunya kami butuh bantuan dukungan dan support dari masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Bukittinggi khususnya,” ungkap Dedes.

Sementara itu Wakil Ketua Partai Masyumi DPD Kota Bukittinggi, Khairil Mujahid mengatakan, Alhamdulillah doa – doa kita semua sepanjang malam telah mengguncang ‘Arsy Allah, dan Allah telah Berkehendak.

“Pada tanggal 3 Agustus 2022 merupakan tanggal penetapan NKRI bersamaan dengan keluarnya SK Kemenkumham Partai Masyumi,” kata Khairil.

BACA JUGA  Semarak: HUT Kemerdekaan 17 Agustus 1945 Dari Desa Ekowisata Tahfidz

“Alhamdulillahirrabbilalamin Segala Puji bagi Allah, kami seluruh kader Masyumi insya Allah akan memegang Amanat ini di Jalan Allah,” ujar Khairil Mujahid.

Pernyataan yang sama Bendahara DPD Partai Masyumi H. Syahrial mengatakan untuk masalah DPD yang ada saat ini sebanyak 17 DPD tinggal 2 DPD Lagi yang belum terbentuk. Insya Allah dalam beberapa hari kedepan 2 DPD ini akan terbentuk.

“Untuk Persiapan Pemilu, kami menargetkan 2 Kursi di DPRD Kota Bukittinggi, Insya Allah kami akan terus berjuang untuk memajukan Masyumi di Bukittinggi ini dan mampu untuk bersaing di Pemilu 2024 mendatang,” pungkas H. Syahrial. (Zon)

BACA JUGA  Polda Kalbar gelar Lat Pra Ops Ketupat 2024

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.