Iklan
BerandaKALBARPangdam XII/Tpr Bangun Sinergitas dengan Forkopimda Landak

Pangdam XII/Tpr Bangun Sinergitas dengan Forkopimda Landak

KALBAR | redaksisatu.id – Pangdam XII/Tpr membangun sinergitas dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Landak.

Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P.,M.M., dengan Forkopimda Kabupaten Landak membangun sinergitas melalui silahturahmi di Pendopo Bupati Landak, Jumat 28 Januari 2022.

Hal ini disampaikan oleh Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos dalam keterangan tertulis di Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat.

BACA JUGA  Danlantamal XII dan Ketua Korcab XII DJA1 Sambut Kedatangan Kasau di Lanud Supadio

Pangdam

Dalam kunjungan kerja kali ini, Mayjen TNI Sulaiman Agusto didampingi Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Agus Supriyanto dan Waasops Kasdam XII/Tpr, Letkol Inf Donny I Bainuri.

“Sedangkan hadir dari Forkopimda Landak diantaranya Bupati Landak, Karolin Margret Natasa, Wakapolres Landak, Kompol Sri Harjanto, Ketua Komisi A DPRD Landak Cahya Tanus, Kajari Landak, Plt. Ketua Pengadilan Negeri Landak, Dandim 1201/Mph serta Danyon Armed 16/KMP,” kata Kapendam.

Kapendam menjelaskan, kunjungan kali ini dalam rangka untuk meninjau kondisi wilayah, sekaligus melakukan silaturahmi serta berkoordinasi dan berkomunikasi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Landak beserta unsur Forkopimda.

“Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Kodam XII/Tpr dengan Pemda Kabupaten Landak dan umumnya seluruh Pemda di wilayah Kalbar,” pungkas Kolonel Inf Hendra Purwanasari.

Adrian318

BACA JUGA  Resmikan SGAR PT BAI di Kalbar, Presiden Jokowi: Stop Ekspor Bahan Mentah

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.