Iklan
Iklan
BerandaDAERAHWawako Gelar Open House Jalin Silaturrahmi

Wawako Gelar Open House Jalin Silaturrahmi

Wakil Walikota (Wawako) Bukittinggi Buya Marfendi Maad menggelar open house untuk mempererat jalinan silaturahmu, pada momen hari raya Idul adha 1443 Hijriah. Minggu 10 Juli 2022.

Open house yang digelar di rumah dinas Wakil Walikota (Wawako) mengundang masyarakat sekitar serta simpatisan, sebagai ruang silatturahmi.

Wawako Marfendi, dalam kegiatan open house menyampaikan, ” rasa syukur atas nikmat allah yang telah di berikan, sehingga masih bisa berbagi bersama masyarakat Kota Bukittinggi, sekaligus dapat bersilaturrahmi,” ucapnya.

BACA JUGA  Kapolres Pasaman Barat Pimpin Kegiatan Pemotongan Hewan Qurban

Lebih lanjut wakil wali kota manyampaikan dalam kegatan open house ini, bahwa Bukittinggi adalah rumah bersama yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya.

“Sinergi antara tokoh masyarakat, ulama dan umaro harus selalu terbina dan terjaga,” kata Buya Marfendi.

“Pemerintah tidak bisa sendirian membangun, semuanya tapi membutuhkan sinergi yang harmonis dengan semua pihak,” tutupnya.

Wakil Walikota Bukittinggi pada hari Raya Idul Adha tahun ini, melaksanakan qurban di Mesjid Jamik Aur Kuning, PKDP, Majelis Taklim Lapau Kasiak Gulai Bancah, KORPRI, dan Mushala Batul Ridwan. (Zon)

BACA JUGA  Sertifikat Kompetensi Wartawan Lisensi BNSP Diserahkan Melalui LSP Pers Indonesia

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.