Toko Khatulistiwa Bengkulu Terbakar, 4 Meninggal Dunia

0
97
toko khatulistiwa
Bengkulu – redaksisatu.id – Toko khatulistiwa di pusat perbelanjaan Jl. KZ. Abidin Kota Bengkulu terbakar. Kebakaran tersebut menyebabkan empat orang meningal dunia, Selasa Pagi 23 November 2021.

Aling (35Thn), salah satu saksi mata, yang juga karyawan toko khatulistiwa, kepada media mengatakan,” api berasal dari lantai satu, sekitar pukul 06.00 WIB, tapi belum diketahui apa pemicunya,” katanya.

Anton Septriadi (40 thn), suaminya Yeni Gunawan (korban), dibantu  satpam, dan warga sekitar berusaha untuk memadamkan api,  seperti kata Aling, Anton sempat mau mengambil racun api yang ada di lantai satu, namun api sudah terlalu besar, Anton-pun bergegas keluar menyelamatkan diri, jelas Aling kepada media.

BACA JUGA  Sertijab Kasat Intelkam Serta Pelantikan Kabag Logistik Polres Pasbar
toko khatulistiwa
proses evakuasi korban

Beberapah menit kemudian, team Penanggulangan Bahaya Kebakaran tiba di lokasi, 16 unit mobil pemadam kebakaran  didukung  200 personil berhasil memadamkan api dan mengevakuasi korban. Sekitar Pukul 11.45 WIB,

Di lokasi kejadian, Kepala Damkar Kota Bengkulu Yuliansyah mengatakan,team pemadam berhasil mengevakuasi empat korban, “ibu dan dua orang anaknya ditemukan dalam kondisi berpelukan. Korban lain, pembantu/baby sister, ditemukan di depan pintu kamar mandi,” kata Yuliansyah.

Yuliansyah juga menyebutkan, “kendalanya akses jalan keluar masuk, tidak ada di gedung tersebut sehingga korban kesulitan untuk mencari jalan keluar,” ujarnya.

Berdasarkan penuturan  Aling, karyawan toko khatulistiwa sekaligus saudara dari pemililk toko kepada media, nama  korban dari kebakaran yakni, Yeni gunawan 45thn (Anak dari Lina Tandri 70th, pemilik toko khatulistiwa, Vanesa 8thn ( Anak Yeni Gunawan ), Brandon 3thn ( Anak dari Yeni Gunawan ), Ika 30thn (baby sister).

Saat kejadian kebakaran, pemilik Toko Lina Tandri (70thn), tidak ada di tempat karena sedang berada di luar kota. Hingga berita ini disusun belum bisa diketahui berapah nilai kerugian materi.

BACA JUGA  Rifa'i Tajudin Ambil Sumpah Jabatan 37 ASN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.