Beranda TRENDING Sertijab Camat Pondok Aren Masuki Tahun 2022, Pesan Hendra Gunawan Bikin Haru 

Sertijab Camat Pondok Aren Masuki Tahun 2022, Pesan Hendra Gunawan Bikin Haru 

REDAKSI SATU.ID| KOTA TANGSEL-Belum lama Benyamin Davnie mengukuhkan H.Hendra Gunawan, S.H., M.Si.,menjadi Camat Pondok Aren menggantikan Makum Sagita,S.Pd.,M.Si., yang beralih tugas menjadi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat di Lingkungan Sekretaris Daerah.

Acara yang dihadiri sekitar 150 orang tersebut menjadi saksi serah terima jabatan (Sertijab) Camat Pd Aren di Aula Kantor Camat Pondok Aren, Kamis (06/01) pagi hari.

Dimana hadir Ustad Sahlan D, Mustofa S.E., selaku Wakil DPRD Kota Tangsel, H.Ahmad Fudholi S.Ag., selaku Kepala KUA Pd Aren,Para Lurah se-Kecamatan Pd Aren, para Kepala Upt. Puskesmas se-Kecamatan PD Aren, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Adat se-Kecamatan PD aren, Organisasi kemasyarakatan Indonesia Hebat Bersatu dan Kader PKK serta Posyandu Pondok Aren.

Dalam kata sambutan, Hendra menyampaikan bahwa Apresiasi yang dilakukan oleh Camat sebelumnya,dengan perkembangan yang ada patut di teruskan dan dipertahankan. Dimana tanggung jawab besar ada dipundak Camat baru namun tanpa kerjasama semua elemen masyarakat.

 

 

 

Pondok aren

BACA JUGA  Kades Banjarsari Berhasil Digerebek Warga, Diduga Berbuat Asusila

Hal senada pun disampaikan oleh Ustad Sahlan D.,”Saya sangat mengapresiasi terhadap kinerja camat lama yang sudah mencurahkan waktu, pikiran dan tenaga dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pondok Aren,”ucapnya.

Kemudian masyarakat Pondok Aren berharap, menginjak tahun 2022, Camat yang baru H.Hendra Gunawan, menaikkan pelayanan dan memberikan suasana baru, dalam menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,”tandas Sahlan D.

Diketahui rotasi jabatan menjadi hal biasa dimana pemerintahan berganti baru guna meningkatkan kinerja dan suasana baru.Kemudian,diharapkan semua pihak dapat menjalankan tupoksi secara maksimal dan bertanggung jawab.

Di sela acara, kesan-pesan Hendra kepada Makum Sagita menghangatkan ruang aula,bahwa “Pak Makum, saya anggap orangtua juga guru saya, yang selalu membimbing sedari sekretaris hingga lurah di Jurang Mangu Timur,bahkan sampai hari ini, menjabat Camat di Pondok Aren. Semoga Bapak Makum Sagita selalu dalam lindungan Allah SWT,”kesan Hendra dalam haru.

Di waktu yang sama,alih tugas (Rotasi) jabatan Camat Pondok Aren yang baru H. Hendra juga bersamaan dengan Camat Serpong Utara yang dijabat oleh Sutang Suprianto dan Camat Ciputat Timur dijabat Hamdani, H.Oki Rudianto dijabat Camat Setu, Syaefudin dijabat Camat Serpong serta Bahtiar Priyambodo dijabat Camat Ciputat.

(Ardhi)

BACA JUGA  Formalak Apresiasi 5 Tahun Kepemimpinan Bupati Karolin
Artikel sebelumya2 DPO Perkara Cukai Ditangkap Tim Tabur Kejati Kalimantan Barat
Artikel berikutnyaAgen Tiket dan Travel Dihimbau Pasang Spanduk Vaksin Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.