Beranda INFO POLISI Agen Tiket dan Travel Dihimbau Pasang Spanduk Vaksin Gratis

Agen Tiket dan Travel Dihimbau Pasang Spanduk Vaksin Gratis

Agen Tiket
Pangkalan Bun | redaksisatu.id – Menyikapi adanya calo vaksin yang terjadi beberapa hari yang lalu di gerai vaksin Presisi Polres Kotawaringin Barat. Maka Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah mengimbau para agen tiket dan travel pasang spanduk vaksin gratis.

Informasi yang diperoleh Kapolres mengundang seluruh agen tiket dan travel, Jumat 7 Januari 2022.

Kegiatan pemberian imbauan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kobar, Badan Penanaman Modal Daerah Kobar, perwakilan PT Pelni, PT Dharma, agen tiket dan travel.

BACA JUGA  Polresta Bandar Lampung Berhasil Amankan 120 Pelajar Terlibat Tawuran

Dalam arahannya Kapolres mengimbau bahwa mengantisipasi terulangnya kejadian calo vaksin.

Maka seluruh agen tiket dan travel wajib membuat serta memasang spanduk berisikan bahwa vaksin gratis, dan tidak dipungut biaya serta dapat dilakukan di mana saja.

“Saya tegaskan sekali lagi bahwa seluruh agen tiket dan travel sudah harus membuat spanduk serta mencantumkan nomor hotline layanan pengaduan 24 jam Polres Kobar, apabila menemukan, mengetahui, maupun mengalami kejadian vaksin berbayar,” tegasnya.

Dia menyampaikan bahwa tidak ada lagi kejadian agen, maupun travel yang melakukan aksi calo vaksin, sebab akan diberikan sanksi serta tindakan tegas.

“Kami harapkan ke depannya tidak ada lagi kejadian seperti ini, oleh karena itu mari sama – sama kita wujudkan herd imunnity. Dan sampaikan kepda seluruh saudara, tetangga, dan masyarakat luas bahwa vaksin gratis dimana saja,” tandasnnya.

Polres Kobar telah mengamankan 4 pelaku calo vaksin. Saat ini pelaku sedang menjadi pemeriksaan intensif guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

[*to-65]

BACA JUGA  Satgas BLBI Polri Sita Aset Senilai Rp5,9 Triliun
Artikel sebelumyaSertijab Camat Pondok Aren Masuki Tahun 2022, Pesan Hendra Gunawan Bikin Haru 
Artikel berikutnyaKegiatan Donor Darah Bersama 3 Organisasi di Lampung Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.