Iklan
BerandaDAERAHSemeru Berduka Rang Minang Berbagi 2021

Semeru Berduka Rang Minang Berbagi 2021

Padang | Redaksi Satu – HRAcademy bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) akan mengirim bantuan randang bagi korban bencana erupsi Gunung Semeru. Bantuan itu akan dikirim dalam waktu dekat.

Randang yang akan dikirim sebanyak satu ton merupakan sumbangan dari para dermawan baik anggota HRAcademy sendiri, maupun dari masyarakat umum yang peduli dengan musibah erupsi gunung Semeru.

“Iya, kami dari HRAcademy bekerja sama dengan ACT Sumatera Barat dalam waktu dekat akan mengirim bantuan untuk saudara di Lumajang yang baru saja tertimpa musibah,” kata Ketua HRAcademy Sumbar Wevy Maritha Istianti , Selasa (7/12/2021).

Semeru

Alhamdulillah,berkat bantuan dari teman-teman anggota KRM,kita kembali akan mengirim Randang siap saji kepada saudara-saudara kita di Lumajang” ujar Wevy.

Wevy juga memberikan semangat dan doa bagi para korban bencana alam di Lumajang Jawa Timur. Bantuan yang akan dikirim diharapkan dapat sedikit meringankan beban para korban.

“Kepada saudara-saudara di Lumajang tetap semangat, Insya Allah cobaan ini akan cepat berlalu. Kami akan hadir untuk membantu saudara-saudaraku di Lumajang” ujar Wevy

Seperti kita ketahui Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur baru mengalami erupsi. Ribuan warga mengungsi akibat letusan gunung Merapi tersebut. Bukan itu saja, ribuan rumah terdampak banjir lahar dingin akibat erupsi Gunung Semeru tersebut.

Sumber : Benuanews
Editor    : Zuoelnasti

Trending

SourceBanuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.