Iklan
BerandaHUKUMINFO POLISISelegram Cantik TE Terlibat Prostitusi Online Terciduk

Selegram Cantik TE Terlibat Prostitusi Online Terciduk

Selegram Cantik berinisial TE berusia 26 tahun terlibat bisnis lendir atau Prostitusi Online. Selegram Cantik ini terciduk di salah satu hotel berbintang di Semarang, 10 Desember 2021.

Selegram cantik tersebut digrebek Tim Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah, saat berkencan dengan seorang pria 26 tahun asal Brazil dalam sebuah kamar hotel.

Polisi telah menemukan barang bukti berupa sejumlah alat kontrasepsi. Diketahui trannsaksi prostetusi tersebut dikendalikan oleh pelaku berinisial JB. Seorang mucikasi asal Bekasi.

 Selegram Cantik
Dir Reskrimum Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro,
BACA JUGA  Pemuda 28 Tahun Berhasil Diamankan, Gegara Hamili Anak Dibawah Umur

Menurut Dir Reskrimum Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro,”Modus operandi yang dilakukan pelaku adalah mempekerjakan orang atau korban PSK untuk melayani tamu dengan tarif luar biasa sekitar Rp25 juta,” ujarnya

Ia berujar,”dengan praktek kegiatan tersebut pelaku mendapatkan keuntungan Rp13 juta. Sisanya adalah milik korban dan dana operasional,” jelas dia, Selasa 21 Desember 2021, dikutif dari detik.com.

“Adapun pelaku atas nama JB lahir di Medan, Islam, Karyawan Swasta, dan tinggal di Bekasi. Korbannya ada 2 orang, yaitu atas nama TE (26), WNI, seorang selegram. Kemudian WBD (26) WNA asal Brazil,” pungkasnya.

[*to-65].

BACA JUGA  Sertijab Dua Pejabat Utama Polda Kalbar

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.