Beranda DAERAH Ruas Jalan Nasional di Tebingtinggi Rusak, Intinya Meresahkan

Ruas Jalan Nasional di Tebingtinggi Rusak, Intinya Meresahkan

ruas
Ruas Jalan Nasional lintas Medan- Pematang Siantar, yang terdapat di wilayah Tebingtinggi Rusak, membuat Resah  pengguna jalan, hingga ditutup tanda Perboden milik Jasa marga. 

Ruas jalan Nasional di Simpang Rambung tepatnya jalan  Diponegoro Tebingtinggi, di kelurahan Rambung kecamatan Tebingtinggi kota, itu terlihat ditutup Perboden Pihak jasa marga, hingga separuh badan jalan.

M.Ridho (25) warga Baglen yang kerap melintas di ruas jalan Nasional tersebut selalu kesal sebab tak bisa langsung belok ke kiri disaat lampu merah menyala karena sebagian jalan bebas belok kiri ditutup rambu pembatas jasa marga.

BACA JUGA  Kementerian PUPR Perbaiki Ruas Jalan Longsor Desa Talang Baru

2 2

“Ya resah, kesal juga Om! masak Ruas jalan Nasional rusak dibiarin, karena rusak  kita tertahan disebelah kiri, padahal kan kalau mau belok ke kiri arah Baglen kan seharusnya lanjut tu, ini nggak bisa! Mau ngambil ketengah dikit ada jalur utama kenak lampu merah awak pun berhenti juga” katanya kepada wartawan redaksi satu Senin (28/02/2022).

Saat di tanya sudah berapa lama keadaan ini M.Ridho mengatakan sudah hampir 3 bulan juga ini kondisi, pertama lobang kecil, lalu di tutup goni isi pasir, sampai sekarang.

“Sudah hampir 3 bulan Om, dulu lobang kecil itu, ditutup karung isi pasir, rupanya tambah lebar, terus ditutup lah pakai Perboden, seperti kita lihat sekarang” ucapnya.

BACA JUGA  Terobosan Kolaborasi Terbaik Pemkab Pasbar Dengan ACT 2021

“Maunya pihak jasa marga segera perbaiki, jangan sampai ada korban baru di perbaiki soalnya itu kan bahaya” tutupnya pergi meninggalkan wartawan.

Pantauan awak media lobang yang menganga di bilangan simpang Rambung Tebingtinggi itu sangat menyusahkan Pengguna jalan, hingga harus ekstra waspada, saat melintas disana.

ada juga pengendara yang tidak sabar dan nekat menerabas dari sisi kiri naik ke bibir trotoar jalan, agar terhindar macet.

Terlihat dalam lobang yang Ber Rongga di dalam nya terdapat Pipa 4-6 inci dan beberapa jalur kabel bawah tanah yang tidak diketahui pasti milik siapa.

(S.S)

BACA JUGA  Walikota Tebingtinggi Adakan Temu Ramah, Sambut Kapolres Baru
Artikel sebelumyaAkibat Konslet Listrik, 1 Rumah Panggung di KSB Ludes Terbakar
Artikel berikutnyaBocah 12 Tahun di Aceh Jadi Korban Tersengat Listrik

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.