Beranda KALBAR Regu 3 Oncall Polres Melawi Lakukan Patroli Antisipasi Balapan Liar

Regu 3 Oncall Polres Melawi Lakukan Patroli Antisipasi Balapan Liar

regu 3
KALBAR | Redakasisatu,id  – Antisipasi balapan liar, Regu 3 Oncall Polres  Melawi bersama Satlantas melakukan kegiatan patroli di wilayah Kecamatan Nanga Pinoh, Sabtu (19/3) malam.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, melalui Padal Regu 3 Oncall Polres Melawi AKP Suwaris menyampaikan, kegiatan patroli yang dilakukan personelnya untuk mengantisipasi balapan liar yang kerap dilakukan oleh remaja.

WhatsApp Image 2022 03 20 at 12.50.48“Kami melakukan patroli di wilayah Kecamatan Nanga Pinoh untuk mengantisipasi terjadinya balap liar yang sering dilakukan oleh sekelompok remaja”, Ucap AKP Suwaris.

Dalam kegiatan patroli bersama tersebut, Polres Melawi juga mengimbau kepada pengendara untuk selalu menggunakan helm ketika mengendarai sepeda motor.

WhatsApp Image 2022 03 20 at 12.50.49 1“Patroli yang kami lakukan selain mengantisipasi balap liar, juga memberikan himbauan kepada pengendara agar menggunakan helm standar ketika mengendarai sepeda motor. Sudah banyak korban kecelakaan dengan luka parah karena tidak menggunakan helm”, Pungkasnya..

AKP Suwaris juga berharap kepada para orang tua untuk tidak memberikan sepeda motor kepada putra-putrinya yang belum cukup umur untuk mengendarai kendaraan bermotor.

WhatsApp Image 2022 03 20 at 12.50.49“Kami juga berharap kepada orang tua untuk tidak mengizinkan putra-putrinya yang belum cukup umur untuk mengendarai kendaraan bermotor. Selalu gunakan helm sebagai standar keamanan diri”, Tutup Suwaris.[]HUmas/Red.

BACA JUGA  Raup Rp2 Juta Per Minggu, Seorang Pengedar Narkoba Berhasil Diamankan
Artikel sebelumyaAJO Pasbar Peduli Kembali Melakukan Pembangunan Huntara Pasca Gempa
Artikel berikutnyaMayat Laki-Laki Tanpa Identitas Mengapung di bantaran Sungai Kahayan

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.