Beranda KALBAR Rapat Konsolidasi, 8 Kursi Ditargetkan NasDem Melawi

Rapat Konsolidasi, 8 Kursi Ditargetkan NasDem Melawi

rapat konsolidasi
KALBAR | Redaksisatu.id – Rapat Konsolidasi, Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem menargetkan 8 kursi parlemen di DPRD Kabupaten Melawi. Hal tersebut disampaikan dalam rapat Konsolidasi yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Amaranta, Kecamatan Nanga Pinoh, pada Rabu (9/3/2022).

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Melawi, Panji S.Sos., dalam sambutannya mengatakan, pertemuan ini sangat penting di dalam tubuh partai NasDem. Politik adalah nafas kehidupan dalam berbangsa  dan bernegara.

“Politik jangan pernah ditakuti, politik jangan dijauhi, tetapi politik harus dikuasai. Karena kehidupan berbangsa dan bernegara tidak lepas dari politik. Sistem pemerintahan dan ekonomi ditentukan oleh politik”, Ujar Panji.

WhatsApp Image 2022 03 10 at 10.08.58Menurutnya, sangat penting partai politik menghadirkan orang-orang (red. Kader partai  dalam perpolitikan, baik di pemerintahan maupun legislatif. Kepedulian politik harus di bangun atas dasar aturan yang benar dan baik.

“Sebagai warga negara yang baik, tidak boleh berpangku tangan dalam rangka menciptakan kehidupan politik yang damai, demoktaris, maju secara ekonomi, pendidikan dan kesehatan”, Pungkasnya.

Menghadapi pemilu 2024 mendatang, Panji juga optimis bahwa partai NasDem Kabupaten Melawi akan tetap menjadi partai pemenang pemilu di tingkat legislatif. Sedangkan untuk Pilkada Panji enggan untuk menyampaikan.

“Kami  tetap harus mempertahankan kemenangan Pileg 2019. Target kami 7 kursi, tidak menutup kemungkinan 8 kursi. Untuk mundur dari yang sudah ada itu tidak mungkin,  kami yakin kami bisa 8 kursi”, Tandasnya.

Ditempat yang sama, Yessy Melania SE., Anggota DPR RI Komisi IV dari  partai Nasdem saat ditemui usai acara pembukaan rapat konsolidasi mengatakan, kegiatan ini merupakan intruksi DPP partai NasDem untuk melaksanakan konsolidasi  internal.

“Rapat Konsolidasi ini untuk memantapkan gerakan Partai Nasdem di Kabupaten Melawi dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Jauh-jauh hari kita harus sudah konsolidasi dan komunikasi penguatan struktur partai”, Tutupnya. (Ade Shalahudin/Dik)

BACA JUGA  Vaksinasi Merdeka Pertama Di Melawi Capai 46,5 Persen
Artikel sebelumyaSpanduk Sunat Masal di Aceh Timur Diobrak-abrik
Artikel berikutnyaLagi, Polres Langsa Ciduk 2 Pengedar Sabu di Warkop

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.