Iklan
BerandaDAERAHRamadani Saputra Berhasil Lolos Sebagai Putra Pariwisata Indonesia

Ramadani Saputra Berhasil Lolos Sebagai Putra Pariwisata Indonesia

Pasbar | Redaksi Satu – Ramadani Saputra, Karyawan BRI Simpang Empat, Berhasil Lolos Mewakili Provinsi Sumatera Barat, Dalam Pemilihan Putra Pariwisata Indonesia 2021.

Putra asli kabupaten pasaman barat ini di nobatkan sebagai Putra Pariwisata Sumatera Barat pada Bulan Juni 2021 yang lalu, Dhani berhasil lolos sebagai Putra Wisata Sumatera Barat setelah mengalahkan 21 peserta lainnya yang merupakan wakil dari berbagai kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat.

Ramadani merupakan salah satu lulusan terbaik dari Universitas Islam Imam Bonjol Padang pada Tahun 2017,dan merupakan mahasiswa yang sangat aktif dalam organisasi semasa kuliah,selain itu ia juga merupakan mahasiswa penerima Beasiswa Prestasi dari Bank Indonesia Provinsi Sumbar.

Ramadani

Berbagai Prestasi lainnya juga telah di raih oleh pria asal Sumatra Barat ini, salah satu nya adalah pernah meraih gelar Uda dan menjadi Duta Pariwisata Kabupaten Pasaman barat pada tahun 2017 yang lalu.

Kepada salah seorang Wartawan yang tergabung dalam Perkumpulan Jurnalis Online Pasaman Barat,(AJO PASBAR), Pada Rabu,(27/10/2021).

Ramadani mengatakan, saat ini, ia telah mempersiapkan diri untuk mengikuti pemilihan Putra Pariwisata Indonesia tahun 2021. Acara tersebut, rencananya akan di selenggarakan pada Bulan Desember mendatang di Denpasar Bali. Dengan di nobatkannya sebagai Putra Pariwisata Sumatera Barat yang akan mewakili ke Kancah Nasional, Dhani meminta do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Sumatera Barat.

“Saya mohon doa dari keluarga,dan seluruh masyarakat Sumatera barat semoga saya dapat memenangkan ajang kompetisi ini agar bisa membanggakan provinsi Sumatera barat dan bisa mempromosikan berbagai Wisata yang ada di Sumbar ini”. Ujarnya mengakhiri

(Zoel Nasti)

BACA JUGA  Terobosan Wali Jorong Panang-Rimbodata Adakan Pelatihan Wartawan

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.