Iklan
BerandaPERISTIWABatam Geger, Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Lantai 4 Apartemen

Batam Geger, Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Lantai 4 Apartemen

Mayat Wanita tanpa identitas ditemukan sudah membusuk di Pelita Telkom, Lubuk Baja Kota Batam.  Mayat Wanita tersebut ditemukan tergeletak di lantai 4 gedung kosong apartemen tersebut, pada Selasa (26/10/2021).

Mayat Wanita tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh seorang sekuriti, bernama Beny. Awalnya Beny curiga dengan aroma busuk yang muncul di lokasi. Ternyata, sumber bau tersebut berasal dari sesosok mayat.

“Tadi saya hendak menembak burung. Awalnya saya mencium aroma tak sedap. Karena penasaran saya berusaha mencari titik bau dan mendapati jasad wanita itu tergeletak menghadap ke lantai,” ungkapnya.

Awalnya Beny sempat kaget saat pertama kali menemukan mayat  yang mengenakan celana training warna hitam itu. Sementara hampir sekujur tubuhnya sudah membusuk, dan wajahnya sudah tak bisa dikenali lagi.

Tak lama setelah itu, Beny melaporkan kejadian tersebut kepada Chief Security. Selanjutnya ke Polsek Lubuk Baja.

Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Ipda Fajar Bittikaka membenarkan kejadian tersebut. “Ya benar. Saat ini mayat wanita itu sudah kita evakuasi bersama tim Inafis dari Polresta Barelang dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan autopsi dan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Namun, hingga saat ini dia menyatakan belum diketahui secara pasti penyebab kematian wanita itu.

“Kami belum tahu sebab akibat dari kejadian ini. Saat ini semuanya dalam proses pemeriksaan, jika sudah ada hasilnya akan kami sampaikan kepada rekan-rekan media,” pungkasnya.

Sementara di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mayat tersebut mengenakan baju dan celana training panjang berwarna hitam, dengan posisi telungkup.

Tampak beberapa petugas kepolisian dari Polsek Lubuk Baja dan tim Inafis Polresta Barelang sedang melakukan evakuasi jasad tersebut.

BACA JUGA  Sahrul Siap Maju dalam Kontestasi BEM Untan 2024

Jasad wanita tersebut diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari satu hari. Hampir sekujur tubuh mayat sudah membusuk, sedangkan wajahnya sudah tak bisa dikenali lagi.

Trending

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.