Iklan
Iklan
BerandaBENGKULUMUKOMUKOPolsek Mukomuko Selatan Sediakan Air Bersih Untuk Warga Terdampak Kemarau

Polsek Mukomuko Selatan Sediakan Air Bersih Untuk Warga Terdampak Kemarau

Polsek Mukomuko Selatan (MMS) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, menyediakan kebutuhan air bersih untuk warga yang mengalami sumurnya mengalami kekeringan atau terdampak kemarau, Kamis 19/10/23.

Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto. S.H., S.IK., M.H., melalui Kapolsek Mukomuko Selatan, IPTU Muhammad Setya Yuli. M, S.H, mengatakan, sumur bor di mapolsek MMS menyediakan air bersih untuk kebutuhan rumah tangga bagi warga yang terdampak kekeringan.

“Bagi warga yang terdampak kekeringan, air bersih untuk kebutuhan rumah tangga dapat mengambil di Mapolsek Mukomuko Selatan”, ucap IPTU Muhammad Setya Yuli. M, S.H., kepada awak media ketika di temui di kantornya. Kamis 19/10/23.

“Jika mau mengambil air bersih, saya menghimbau di waktu pagi hari sampai sore (06.00 WIB-17.00 WIB), persediaan cukup, sumur bor di sini mampu menyediakan air bersih sampai puluhan ton sehari”, pungkas Iptu M. Yuli.

Dari pantauan awak media di Mapolsek Mukomuko Selatan, nampak warga yang sedang mengambil air.

“Sumur di rumah saya sudah kering, jadi mengambil air di sini (Mapolsek Ipuh, red), terima kasih Pak Kapolsek, telah membantu menyediakan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari”, ucap Yedi warga Desa Tanjung Harapan.

Kemudian Joni, warga Desa Pasar Baru juga mengucapkan terima kasih pihak Polsek Mukomuko Selatan yang menyediakan air bersih.

“Sudah hampir tiga bulan musim kemarau ini, syukurlah, sumur bor di Mapolsek airnya bersih dan banyak, kami warga bisa mendapatkan air untuk memasak, dan keperluan lainnya di rumah”, ucap Joni.

“Terimah kasih Pak Kapolsek Ipuh (Mukomuko Selatan), kami dibantu air bersih”, pungkas Joni.

BACA JUGA  Nagari Sinuruik Dalam Upaya Menekan Angka Stunting

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.