Iklan
Iklan
BerandaBENGKULUBENGKULU SELATANPolres Bengkulu Selatan Peduli Masyarakat Kurang Mampu

Polres Bengkulu Selatan Peduli Masyarakat Kurang Mampu

Polres Bengkulu Selatan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, di Kecamatan Kota Manna dan Pino Masat.

“Bantuan sembako yang dibagikan sebanyak 300 paket ,” kata Kapolres AKBP Juda Trisna Tampubolon, S.H. S.I.K, M.H, melalui siaran pers Kamis 8 September 2022.

“Paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat pada hari ini sebanyak 25 paket, masing-masing paket berisikan beras, 5Kg, mie instan 10 bungkus, telur, 15 butir (setengah karpet), minyak goreng 1 liter, sarden, 1 kaleng, gula pasir, 1 Kg,” jelas Kapolres Juda.

polres bengkulu

BACA JUGA  Kuasa Hukum PT. DDP Bantah Tudingan Sidang Lapangan Penuh Intrik

“Semoga bantuan sembako dari Kepolisian Resort Bengkulu Selatan ini dapat meringankan beban masyarakat, dan memberikan manfaat,” pungkas AKBP Juda Tampubolon.

Salah seorang penerima bantuan sembako di Kecamatan Pino merasa senang, dan mengucapkan terima kasih, atas kepedulian Kapolres Bengkulu Selatan.

polres bengkulu

“Kami sangat senang dan berterimakasih kepada Bapak Kapolres, yang telah memberikan perhatian kepada kami,” ucap warga yang menerima bantuan sembako tersebut.

polres bengkulu

Kegiatan pembagian mulai pukul 10.00 Wib s/d selesai, Kapolres AKBP Juda Trisno Tampubolon,S.IK ,S.H,M.H didampingi oleh Kasat Samapta IPTU Sukamto SH.M.si dan Kapolsek Pino IPTU Saryono. (Q-74)

BACA JUGA  Tersangka Pengedar Samcodin Ditangkap Polsek Kota Manna

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.