Iklan
Iklan
BerandaDAERAHPesantren Ramadhan Wirid Yasin Masjid Nurul Iman Dibuka Bupati Hamsuardi

Pesantren Ramadhan Wirid Yasin Masjid Nurul Iman Dibuka Bupati Hamsuardi

Pasaman Barat | Redaksi Satu – Pesantren Ramadhan Wirid Yasin Masjid Nurul Iman Kampung Cubadak Kabupaten Pasaman Barat, Dibuka langsung oleh Bupati Hamsuardi, Pesantren Ramadan untuk wirid Yasin tersebut pertama kalinya diadakan di Bumi Mekar Tuah Basamo.
Bupati Pasaman Barat Hamsuardi yang hadir sekaligus membuka pesantren Ramadan tersebut, Senin (4/4/2022) mengatakan bahwa kegiatan itu sangat bagus diselenggarakan di bulan yang suci ini, karena bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh ampunan bagi seluruh umat Islam.
Pesantren Ramadhan
“Dengan adanya pesantren Ramadan ini, maka akan memperbanyak amal ibadah. Saya yakin di pesantren Ramadan yang diisi oleh kaum ibu dan bapak ini sudah ada susunan programnya,”kata Hamsuardi.
Ia melanjutkan, selain memperbanyak amal ibadah, kegiatan pesantren Ramadhan tersebut juga dapat meningkatkan silaturahmi antar jemaah. Karena di dalam Islam mempererat hubungan silaturahmi juga membuka pintu Reski.Pesantren Ramadhan
“Di sini juga kita berlatih sabar dan memperbanyak sabar. Dengan sabar ibadah puasa yang kita jalani ini akan diganjar dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT,”katanya.
Bukan itu saja, kata Hamsuardi pesantren Ramadan juga dapat meningkatkan dan memperbaiki bacaan sholat, bacaan Alquran. Sehingga setelah pesantren Ramadan selesai, ilmu agama juga bertambah.Pesantren Ramadhan
“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pasaman Barat untuk meningkatkan kualitas ibadah selama bulan Ramadhan ini. Mari kita tingkatkan rasa syukur kita atas segala limpahan Rahmat dari Allah dan semoga kita dipertemukan dengan bulan Ramadan yang akan ,”ungkap Hamsuardi.
(Zoelnasti)
BACA JUGA  Vaksinasi Presisi Polres Pasbar Gempur Nagari Persiapan Giri Maju

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.