Beranda KRIMINAL Perampok Sadis Tembak Mati 1 Orang Karyawati BRI Link

Perampok Sadis Tembak Mati 1 Orang Karyawati BRI Link

Perampok
Ilustrasi
Lampung Timur | redaksisatu.id – Perampok sadis menembak mati seorang wanita karyawan BRI Link  di Desa Tambak Subur, Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur. Sabtu, (22/01/2022)

Kejahatan selalu ada dimana – mana, tidak terkecuali ditempat ramai, maupun tempat sepi, peluang itu bisa terjadi karena ada niat dan kesempatan dari para pelakunya.

Seperti yang terjadi terjadi pada hari Jumat, (21/01/2022) sekitar pukul 17:15 wib, perampokan sadis sampai menewaskan seorang wanita karawati BRI Link.                                                                               

BACA JUGA  Perampok di SPBU 64.785.13 Berhasil Diringkus Tim Jatanras Polda

Dari data yang diperoleh wartawan redaksisatu.id, dilapangan meyebutkan bahwa, pelaku awalnya berpura – pura akan melakukan penarikan uang secara tunai.

Pelaku mengatakan akan menarik uang tunai sebesar 100 juta rupiah, namun korban mengatakan tidak bisa menarik 100 juta, tapi kalau 50 juta rupiah bisa dilayani.

Perampok
Korban penembakan perampok sadis di Kabupaten Lampung Timur

Ketika itu juga pelaku memaksa korban untuk mengeluarkan dulu uang sejumlah 50 juta tersrbut, karena korban merasa curiga merihat gerak gerik pelaku, ahirnya permintaan pelaku ditolaknya.

Sempat terjadi tarik menarik antara korban dengan pelaku, sampai ahirnya pelaku menembak bagian kepala korban, hingga korban terkapar bersimbah darah.

Hal itu dibenarkan juga oleh Kapolsek Way Bungur Lampung Timur, Iptu. Riki, pada media,  menurut Riki, sebelumnya sempat terjadi pertengkaran antara pelaku dan korban.                                               

BACA JUGA  Perkelahian Berdarah, Begini Kata Kapolresta Pontianak

Sampai ahirnya pelaku menembak korban dibagian kepalanya, dan pihak kepolisian belum mendata identitas korban secara lengkap, karena masih fokus melakukan evakuasi dan olah TKP.

“Kami juga belum bisa menjelaskan secara detail perkiraan pelaku berapa orang, dan mengendarai kendaraan jenis apa, karena kami masih mencari saksi untuk dimintai keterangan,” jelas Iptu Riki.       

BACA JUGA  Begal Payudara 1 Orang, Sangat Keterlaluan Dihakimi Warga

Sampai pukul 19.00 wib, jajaran Reskrim Polres Lampung Timur, yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres LampungTimur, AKP. Ferdiansyah masih berada dilokasi.

pihaknya langsunh melakukan olah TKP dan mencari sejumlah saksi agar mudahkan Polisi mengungkap kejadian tersebut. (RS/Sai)

Artikel sebelumyaDandim 1805/Raja Ampat, Ucapkan Bela Sungkawa
Artikel berikutnya2 Target Operasi Curanmor Asal Bangkalan Berhasil Ditangkap Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.